(REVIEW) Bedanya Drink Beng-Beng, Chocolatos, dan Hi-Lo






Iseng saja, aku membeli tiga minuman yang berasal dari tiga merek berbeda. Aku penasaran dengan perbedaan di antara ketiganya. Yuk, simak review singkat dari aku!
















Beng-Beng : 
Isi serbuknya yang paling banyak. Rasanya itu seperti minum wafer beng-beng yang sudah diblender atau dijus. Penampilannya juga yang paling gelap.

Chocolatos :
Terbanyak kedua dari ketiga minuman drink shake yang baru saja kubeli di warung. Rasanya itu seperti kebanyakan minuman coklat lainnya, yang pastinya memiliki rasa pahit. Minuman coklat itu kan berasal dari biji kakao. Tak usah heran, ada rasa pahitnya. Biji kakao sendiri aslinya pahit, loh. 

Hi-Lo :
Agak mengecewakan, nih. Tapi, saat membelinya, memang sudah bisa ditebak. Karena, isi serbuknya yang paling sedikit. Kelebihannya itu di rasa manisnya. Namun, rasa manisnya itu lebih ke arah sebagai susu. Yah, namanya juga susu coklat. Aroma susunya pasti terasa dan jauh lebih terasa daripada coklatnya. 

Kesimpulannya, mana yang kusukai? 

Kayaknya aku lebih menyukai Drink Beng-Beng. Karena,  rasanya unik banget. Coklat banget, manis banget, dan kayak lagi minum wafer Beng-Beng yang dijus. Haha.

Oke, deh, sekian dulu review (singkat) dari aku!





Comments