Weekly Epic Bundle di Penghujung 2019








Tadinya beli yang 15.000 itu karena kupikir aku dapat hero fragment. Eh, aku salah lihaf gambar, ternyata dapat rare skin fragment.








Sudah lama aku tak membahas mengenai game di IMMANUEL'S NOTES. Bingung juga mau membahas apa. Bahas Mobile Legends, sudah terlalu sering. Hampir kehabisan ide. Aku juga sudah sering banget memberikan tips and trick bermain Mobile Legends (semoga tips dari aku berguna!). Mau membahas game lain, aku belum ada feel untuk game lain. Terakhir aku membahas mengenai game, itu terjadi di penghujung September kemarin.

Oh iya, aku tak tahu ini sejak kapan, namun saat aku membuka bagian diamond, sudah ada monthly epic bundle, weekly epic bundle, serta christmas carnival bundle. Apakah ini hanya terjadi di bulan Desember ini saja? Jujur saja, yang seperti itu--seingatku--belum ada. Mungkin bukan Desember ini kali pertama diselenggarakan. Saranku untuk Moonton, sering saja diadakan weekly epic bundle dan monthly epic bundle tersebut. Itu makin menambah gairah bermain Mobile Legends. 

Bicara mengenai epic bundle itu, aku barusan membelinya juga. Aku membeli yang weekly, yang seharga 15.000. Tadinya, kupikir aku bisa mendapatkan hero fragment, karena aku pengin punya hero baru. Eh, kayaknya aku salah lihat. Yang kudapatkan itu rare skin fragment. Ya sudahlah, tak apa. Karena ternyata aku juga diberikan kesempatan menggunakan beberapa hero yang ada di dalam starlight member. Senangnya hatiku. Karena aku bisa menggunakan hero-hero seharga 32.000 lagi.

Oh, hampir lupa, ternyata di balik hiatus aku selama hampir dua bulan, Moonton mengeluarkan hero-hero baru. Ada Ling yang assassin, Wan-Wan yang marksman, atau Silvana yang fighter. Bahkan, minggu ini ada hero baru. Itu: Susanoo yang fighter. Mantaplah!

Akhir kata, tetaplah bermain game Mobile Legends. Haha, opo iki. Ya sudahlah, ke depannya aku usahakan untuk membahas game-game lain, yak. Oh iya, Call of Duty bagaimana? Baguskah?







Comments