Top 9 of @nuellubis Instagram Post















246 posts. Tak disangka, aku lumayan rajin mengeposkan foto/gambar di Instagram. Dimulai dari sebuah aksiden, eh lama kelamaan menjadi kebiasaan. Makin lama aku menjadi paham kenapa Instagram itu sangat penting untuk beberapa orang. Tak perlu aku jelaskan panjang lebar, sebab itu urusan tiap pribadi.

Well, here my top nine of IG Posts is.....

1. Komik yang sangat keren, episode yang membuatku merindukan sesuatu.
2. Penjual nasi uduk yang sangat manis. Begitu pula dengan rasa nasi uduknya, yang semanis penjualnya. Sungguh membuat aku kangen!
3. Makam ibu tercinta yang membuatku selalu merasa rindu. 
4. Rambut gundul, rambut awut-awutan, dan rambut ala pelajar SMA. Ah, yang terakhir itu, kangen. Yuk, nyanyi. "...engkau masih anak sekolah, satu es-em-a..."
5. AEON Mall yang luar biasa ciamik. Pertemuan yang hangat. Sosok Dias yang luar biasa hangat, ciamik, dan luar biasa. Saking luar biasanya, segala cerita tentang dirinya, itu nyaris selalu disukai. Sering mengundang like dan traffic.
6. Kunjungan ke Bandung hanya bersama seorang sepupu. Makam yang kecil di tengah makam-makam yang sangat mewah. Sepertinya aku diajarkan untuk hidup sederhana. 
7. Pisang goreng yang DEP SEDEP nan bikin rindu. Itu jenis pisang yang menjadi favoritku sejak SMA. Aku selalu suka pisang pasir Pontianak.
8. Membaca ialah proses di mana jiwa kita menemukan arti yang sebenarnya; saat di mana kita coba menyelami diri kita sendiri. Syukur-syukur kita bisa menemukan Tuhan di dalamnya. Reading is one of the best meditation, I guess. Praying is always the best, even you don't want and feel it's useless.
9. I love flashback indeed

Inti dari semua itu: 
2019 ialah tahun yang berurai air mata, penuh air mata, penuh kata rindu, sangat berjiwa petualangan, berselimutkan kenangan, dan..... sebuah proses kedewasaan dari seorang Nuel Lubis.

2020, I'm very ready!





Comments