Semua Karena 空いたか















Di suatu masa,.....

Haha. Aku kayak lagi menulis novel, yah? Haha. Dan, masanya itu masa tahun 2013, saat di mana aku tengah menggandrungi all-about J-POP (J-Culture, juga). Jangan tanyakan aku kenapa, aku juga bingung menjawabnya. Begitu misteriusnya yang semisterius kenapa pantat perempuan suka bergoyang-goyang sendiri tiap tengah berjalan (sampai akhirnya, seorang kenalan perempuan menjelaskannya padaku di Twitter). Haha.

Then, di 2013 itu, ada satu lagu yang membuatku..... 

.....intinya beberapa karya muncul, entah itu cerpen, novel, dan banyak karya-karya lainnya. Bahkan "Ai Shin'Yuu" itu pun terinspirasi dari lagu tersebut. Lagunya sangat so sweet. Tak pernah gagal untuk membuatku nyengir sendiri. Bagaimana hubungan Elia Hia dan Jessica Kobayashi terjalin, itu semua berkat "Aitakatta". Aku terinspirasi dari lagu tersebut. 

Sementara yang di meme, itu dari "Kamisama no Cempe Kanefe". Selain dari lagu-lagu J-POP, mendadak aku menyukai drama-drama Korea. Padahal aku itu nggak suka banget dengan drama Korea, yang menurut pandanganku dulu, terlalu menye-menye. Aku sendiri bingung kenapa aku jadi menyukainya. Sangat misterius, yang semisterius kenapa berewok aku sangat tumbuh lebat sekali (sampai ada teman yang menuduhku menggunakan Mak Ewok 😂). 

Aku bingung, kamu bingung, dia bingung, kalian bingung, apalagi mereka-mereka (yang entah siapa), yang pasti lebih bingung lagi. Haha. 

Ah, sudahlah. Segitu saja tulisanku kali ini. Tadinya aku tak mau mengumbar rahasia kepenulisanku lagi. Namun, mendadak saja aku merasa harus menuliskannya. Jangan tanyakan lagi lebih lanjut. Please, don't do that. Sebab,.....

.....aku malu, tapi mau..... 🎤💃









Comments