Match Pertama Aku di Chess Rush

















Sudah sebulanan ini, aku melihat bahan dari suatu mobile game di timeline social media aku. Ada teman SMA yang membagikannya. Yah, namanya juga sudah berjiwa gamer kali, yah. Alhasil, ada game baru nan menarik, dan dia berhasil menang, spontan saja dia membagikannya di timeline-nya. Singkat cerita, karena terus menerus melihat hal sama, aku tergelitik untuk ikut memainkan Chess Rush.

Chess Rush ini seperti catur, namun lebih rumit. Agak mirip dengan Warcraft yang dulu pernah kumainkan saat kuliah dulu. Aku juga kurang paham. Ini juga aku tengah hoki saja bisa rank 1. Keberuntungan pemula-lah. Aku juga hanya asal pencet, asal klik saja. Haha.

Oh iya, maaf yah, aku tak sempat me-record. Gara-gara sempat lumayan lama bermain PUBG, aplikasi DU Recorder aku uninstall. Eh, keterusan sampai sekarang ini. Makanya, begitu install Chess Rush, aku tak terpikirkan  untuk reinstall DU Recorder. Sudah 3-4 bulan tidak install DU Recorder. Jadi, maafkan yah, tak ada bukti videonya.

But, honestly, I swear this game is very interesting. Bagi yang suka catur, bagi yang kangen dengan Warcraft,  sok atuh download Chess Rush di PlayStore!







Comments