Tidak Selusuh yang Dipikirkan








Nuel Lubis di depan rumah salah seorang warga komplek.







Katanya, don't judge a book by its cover. Faktanya, kita sebisa mungkin harus memberikan kesan baik/positif ke orang lain. Mungkin karena aku sering berpakaian selusuh seperti yang ada di foto di atas tersebut, tergambarkanlah aku begini, aku begitu. Padahal, ada banyak cerita yang tidak kuceritakan di IMMANUEL'S NOTES. Seringnya yang aku tuliskan di sini, yang menurutku memang harus dituliskan tanpa melihat kegiatan yang tengah kujalani saat itu (maksudnya, aku tengah menghadiri kondangan di tanggal sekian, namun di tanggal sekian, justru aku menuliskan hal lain). Walaupun pakaian aku sering lusuh seperti terlihat pada foto-foto diriku di IMMANUEL'S NOTES dan beragam media sosial aku, percayalah, hidupku tak selusuh apalagi sesuram itu. Aku pun memiliki banyak kegiatan, Sob.

Foto di atas tersebut diambil saat aku tengah jogging di jam 4-5 subuh. Tak heran, badanku berkeringat seperti itu. Tak jarang aku suka bersepeda di pagi hari.Sementara, latarnya merupakan rumah salah seorang warga di komplek di mana aku tinggal. Iseng saja aku selfie di depan rumah orang lain, haha.

Oh iya, akhir-akhir ini aku seperti suka membuat meme, yah. Tiap post IMMANUEL'S NOTES sering memiliki semacam meme, yang mana ada foto diriku. Yah, jujur sih, itu disengaja. Inspirasinya itu dari konten-konten beberapa penulis, yang di akhir tulisan, mereka suka mencantumkan foto dan profil mereka. Nah, kupikir, bagus juga dipraktekan di IMMANUEL'S NOTES. Supaya tiap pembaca IMMANUEL'S NOTES (juga pembaca novel-novel aku) merasa lebih dekat dengan aku sendiri selaku pemilik dan pengelola IMMANUEL'S NOTES. Selain itu, terasa beda dari blog-blog lainnya. Biar unik juga ceritanya. Kan, aku orangnya sejak dulu memang begitu, selalu pengin terlihat beda dari yang lainnya, haha.







Comments