REVIEW 5 HERO (Guinevere, Terizla, Faramis, Cyclops, Eudora)
















1. Guinevere
Sebelum membeli permanen Esmeralda, Guinevere ini hero yang sangat aku sukai untuk ada di tim aku. Kalau ada Esmeralda dan Guinevere, wah rasanya..... auto win, kali, yah. Haha. Menggunakan Guinevere tak terlalu sulit. Kombinasi skill 1 dan 2 cukup untuk mengenyahkan lawan. Menurutku juga, ini salah satu mage yang bisa dipakai untuk bermain solo karena magic thump-nya.

2.Terizla
Seperti tank, yah. Padahal Terizla ini fighter. Tak terlalu sulit menggunakan Terizla. Namun, sayangnya, Terizla cukup bisa dilumpuhkan karena memiliki beberapa kelemahan. Salah satunya, execution strike. Selama menggunakan flicker (dan masih aktif), kita bisa kabur dari Terizla, lalu menyerang balik. Itu salah satu kelemahan Terizla.

3. Faramis
Aku rada sulit menggunakan Faramis. Namun, jika kulihat gamer-gamer lain yang menggunakannya, Faramis bisa menjadi kartu truf. Ghost bursters yang dimiliki cukup menyulitkan musuh, apalagi jika dikombinasikan dengan hero yang memiliki kemampuan eksekusi yang cukup baik (seperti Guinevere atau Esmeralda). 

4. Cyclops
Mage pertama yang aku cukup mahir menggunakannya. Damage lumayan besar, namun agak lamban. Walaupun demikian, ulti-nya itu cukup ampuh digunakan dalam team fight. Mudah mengalahkan Cyclops. Perpaduan speed dan power, itulah kunci mengalahkan Cyclops. 

5. Eudora
Tak sulit menggunakan Eudora. Saranku: kalian jangan terlalu maju dalam menggunakan Eudora. Saat melemparkan skill, jika terlalu maju, habis kalian. Tapi sih, efek stun/slow Eudora masih cukup ampuh digunakan dalam match. Kelebihan Eudora di situ, menurutku.






Comments