Aku Hanya Bisa Disapa di.....
















Aku mau mengabari saja bahwa bukan diriku lagi yang memegang e-mail nuellubismisiterakhirrafael@gmail com sejak kejadian apes itu terjadi. Alhasil, kalau ada yang mengaku-aku sebagai diriku--alias Nuel Lubis atau Immanuel Lubis, yah tolong beritahukan saja diriku. Kabari aku melalui IMMANUEL'S NOTES atau channel Youtube aku (ini yang sering digunakan @nuellubis ). 

Lalu, untuk urusan akun, aku hanya aktif di blog (IMMANUEL'S NOTES & GETOKATANYA), Facebook, dan Instagram ( @nuellubis ). Hanya di sana yah, para pembaca yang budiman, hehe. Sisanya, mungkin itu bukan aku. Apalagi, sebelumnya, aku sudah menutup beberapa akun aku di beberapa situs pertemanan sosial seperti MySpace, LiveConnector, AskFM, Wattpad, LinkedIn, dan Goodreads. Oh iya, aku juga punya fanspage: @NuelLubisMisiTerakhirRafael (like yah! 😄). Aku sudah tak punya akun Google Plus (atau G+)  lagi, Guys!

Yak, begitu saja, tulisan kali ini. Aku hanya mengabarkan saja. Mencegah lebih baik daripada mengobati. Belum lagi, akhir-akhir ini aku suka terpikirkan mengenai kejadian apes di bulan Desember tersebut. Apa jangan-jangan.....

.....

Ya sudahlah, be positive saja. Walaupun demikian, waspada yah harus. 😄








Comments