Antara Survival Heroes dan Pencurian Akun















Halo! 

Haha. Bingung harus mulai dari mana. Hanya saja, dalam post kali ini, aku mau bilang, game "Survival Heroes" ini lumayan menarik juga untuk dicoba. Game-nya seperti apa, yang jelas, game ini--menurutku--perpaduan antara PUBG dan Mobile Legends. Yang bertahan hiduplah yang menang. Lalu, musuhnya tak sekadar player juga. Intip saja lewat vlog aku yang ada di bagian bawah post ini.

















Oh iya, aku juga mau mengabari bahwa kemarin senin aku baru saja mengalami hal tak enak. Akun Mobile Legends aku dibajak oleh seseorang. Dia mengaku orang Malaysia, yang setelah aku track, tinggalnya di Bekasi.

Awalnya, karena tergiur untuk memiliki skin dan diamond (yang biar terlihat good game well-played permainan aku), aku dan dia terlibat transaksi. Dia menimpali chat aku yang berkata bahwa diriku tengah butuh skin gratis. Aku berikan nomor aku. Kami lalu terlibat chat, yang kemudian, dia minta username dan pasword akun yang aku gunakan untuk main Mobile Legends. Aneh sih. Agak-agak mencurigakan. Jika  dia ikhlas memberikan, kenapa aku harus memberikan username dan password. But, well, at first, it didn't changed it all. Transaksi terus berlanjut. 

Singkat ceritanya, setelah kuberikan, ponselku bermasalah. Ponselku restart mendadak. Seluruh data hilang mendadak hingga data yang ada di kartu memori. Well, maybe Samsung had gotten the very suspicious activity. Tak heran dicurigai melakukan aktivitas aneh. Sebab, password email nuellubismisiterakhirrafael@gmail.com diubah. Email itu tak hanya aku gunakan untuk kepentingan Mobile Legends saja. Aku gunakan juga untuk Google Plus dan Facebook. Akun Facebook aku sih bisa aku selamatkan. Namun tidak untuk akun Google Plus dan Moonton aku. 













Ke depannya, jika kalian menangkap ada yang aneh, mencurigakan, sehingga kalian bisa berpikir "rasa-rasanya seperti bukan @nuellubis", tolong beritahukan aku ke immanuel.lubis@gmail.com ya. Terakhir, yang bersangkutan malah meminta aku bayar saat aku meminta dia mengembalikan akun aku tersebut. 

Hufffttt!

Mohon kerjasamanya! 😁












Untuk waktu yang tak bisa ditentukan kapan, aku tak akan bermain Mobile Legends dulu. Untuk mentorku, Videlion, itu yang pegang akun sudah bukan aku. Untuk beberapa temanku di Mobile Legends, hati-hati jika berhubungan dengan akun @nuellubis (yang di Mobile Legends) tersebut. 

Anyway, yang seperti inikah disebut sebagai pencurian akun?












Comments