TIPS MOBILE LEGENDS: ANGELA (2)
















Yang aku paling tak suka saat menggunakan Angela,.....

 .....ada beberapa hero yang tak bisa di-support. Seringnya hero yang tak bisa di-support itu yang serangannya mengandalkan serangan jarak jauh. Itu seperti: Lesley, Layla, Gord, Aurora, Franco, serta Alice. Franco itu sebetulnya tank, dan menyerangnya dari jarak dekat. Hanya saja, yang karena salah satu skill (itu loh, yang tangan jangkar), Angela rada susah bergerak lebih, jika masuk ke dalam Franco. Aku sudah sering mengalaminya soalnya. Gagal nge-kill atau dapat assist jika men-support Franco. 

Angela ini kekuatan utamanya berada di rekan-rekan setimnya. Selama yang bermain itu rata-rata GGWP, hero-hero yang digunakan itu haruslah yang bisa di-support oleh Angela. Yang bisa di-support Angela itu biasanya yang bertipe cepat, serangannya jarak pendek, dan/atau yang gerakannya lumayan lincah. Itu seperti: Sun (fighter), Fanny (assasin), Harith, Harley, Nana, Guinevere, Lunox (mage), Esmeralda, Johnson, Balmond (tank), Karrie, Kimmy, Irithel (marksman). Nah, jika kalian seorang Angela-user, lalu teman-teman kalian menggunakan hero-hero yang kusebutkan barusan, mainnya jago pula, serta kalian sudah lumayan mahir, wah itu sudah jaminan victory. Kalian bisa menjadi expert wingman, MVP, atau ace player. Percayalah, ini dari pengalaman aku sendiri.

Tips dari aku dalam menggunakan Angela:
1. Sering lihat map.
2. Pandai membaca situasi. 
Contoh: tahu saat mana harus menggunakan ulti dan ke siapa. Kalau teman tengah farming, jangan support yang bersangkutan. Support kalian akan sangat berguna, saat HP teman kritis dan tengah diserang. Keberadaan kalian bisa menaikan HP teman kalian, selain mendapatkan kill/assist.

 Yak, segitu saja tipsnya. Stay tuned!








Comments