REVIEW 5 HERO (DYRROTH - GRANGER - LUNOX - ESMERALDA - BADANG)








Tiga hero yang dimaksud: Dyrroth, Esmeralda, dan Granger. Eh, Badang keluar tahun 2018 atau 2019, sih?!








1. Dyrroth
Ini sungguh kesempatan langka. Dyrroth baru rilis sekitar akhir Juni 2019 silam, aku akhirnya bisa juga menjajalnya tanpa harus membelinya permanen. Jujur saja, cara menggunakan Dyrroth cukup mudah. Kurang lebih hampir sama dengan cara menggunakan Khufra. Lalu, damage yang dihasilkannya cukup besar. Minimal, jika susah nge-kill, kalian masih bisa jadi top assist dengan Dyrroth. Saran: kombinasi spectre step-wrath of the abyss tersebut cukup ampuh dalam nge-kill.

2. Granger
Bagi kalian yang jago dalam menggunakan marksman, Granger ini layak banget dicoba. Menurutku, Granger ini marksman terkuat di 2019. Yang membuat Granger ini sangat kuunggulkan itu ialah speed-nya. Dia marksman, namun speed-nya seperti fighter/assasin. Terakhir, gunakan rondo-death sonata di arena pertempuran.

3. Lunox
Tak heran, Lunox suka di-ban di tier EPIC. Untuk yang mahir menggunakannya, Lunox bisa menjadi kartu truf. Cepat iya, bertenaga iya. Sayangnya, Lunox rada sulit digunakan dalam sekali-dua kali pakai. Butuh beberapa kali pakai dulu untuk menguasai Lunox. Saran: sering-sering menggunakan skill 1, 2, dan 3-nya dalam menyerang musuh. Sebab, jika menyerang musuh tanpa menggunakan skill, kurang sakit. 

4. Esmeralda
Mudah menggunakan Esmeralda. Tipe hero kesukaanku, nih. Mage sekaligus tank, soalnya. Aku kan spesialis tank dan mage. Haha. Oh iya, kalian harus sering menggunakan kombinasi stardust dance-frostmoon shield, yah. Kuncinya di situ jika mau sukses menggunakan Esmeralda.

5. Badang
Fighter yang satu ini rada mirip dengan Lapu-lapu. Mudah digunakan, damage lumayan sakit. Secara speed, dia cepat juga. Yang paling ditakuti saat Badang mengeluarkan fist break-qigong fist. Fist break-nya saja sudah membuat kita sulit kabur. Hampir sama dengan salah satu skill Grock, yang mana batu yang dilemparkan Grock tersebut sering menghalangi pergerakan kita. 









Comments