REVIEW 4 HERO (Sun, Zhask, Moskov, Bellerick)














1. Sun
Aku memang tak terlalu lihai menggunakan Sun. Menggunakannya juga rada sulit. Namun, aku sangat diuntungkan dengan keberadaan Sun di dalam tim aku. Apalagi jika penggunanya itu jago. Ulti-nya sangat luar biasa, yang apalagi jika digunakan dalam situasi team fight. Anyway, untuk melawan Sun, khususnya jika skill mempergandakan tubuhnya dikeluarkan, jangan langsung gegabah menyerang. Kalau kalian tengah by-one, tunggu para kembarannya hilang dulu. Mata harus jeli saat berhadapan dengan Sun.

2. Zhask
Skill-nya ada banyak, tapi penggunaannya mudah. Benar-benar mudah. Yang sulit itu saat menentukan kapan waktu terbaik untuk mengeluarkan skill demi skill. Oh iya, aku tak terlalu suka ada Zhask di dalam timku. Sebab, ini mage yang kurang gesit. Rentan terhadap serangan juga. Yup, Zhask--menurutku--rentan terhadap serangan.  Ulti-nya memang merepotkan, tapi sebetulnya tak terlalu sakit. Selama menyerangnya berbarengan, Zhask gampang dikalahkan. 

3. Moskov
Marksman yang mudah digunakan, yang sama seperti Layla. Namun, setiap skill Moskov jauh lebih sakit. Kelebihan lainnya: Moskov jauh lebih gesit, yang hampir mirip seperti Kimmy. Oh iya, Moskov sebetulnya mudah dikalahkan. Walaupun demikian, Moskov merupakan satu dari sekian marksman yang paling aku inginkan berada dalam tim (yang lainnya itu Kimmy, Claude, Hanabi, Irithel).

4. Bellerick
Sumpah, tank ini lamban. Hampir mirip seperti Minotaur. Namun, skill-skill-nya sangat efektif, jika berada bersama hero yang menghasilkan damage yang lumayan besar. Untuk menghancurkan turret, Bellerick cukup bisa diandalkan. Tapi, untuk digunakan dalam team fight,  Bellerick harus berada di belakang. Agak mirip seperti support peranannya.







Comments