Kesampaian Juga Pakai Kacamata Frame Less











Ami The Sailor Mercury. Itu, dia tengah mengenakan kacamata frame less, loh.








Haha. Akhirnya kesampaian juga, aku membeli kacamata frame less, yang aku suka lihat di beberapa drama televisi. Salah satunya, yang ada di dorama berjudul "Pretty Guardian Sailor Moon". Well, entah kenapa aku suka banget lihat orang mengenakan kacamata dengan model yang seperti digunakan Ami, si Sailor Mercury tersebut. Salah satu alasannya, kalau dilihat orang dari kejauhan, kita terlihat tidak menggunakan kacamata, padahal tengah menggunakan kacamata. "Wah, gue kira mata lu abis operasi, eh ternyata masih pake kacamata juga, brengsek lu!" Haha. Kan, seru juga lihat orang mendumel seperti itu karena kacamata frame less. Haha. 







Nuel Lubis dan kacamata frame less.







Tambahan informasi, kacamata seperti ini jarang banget ada di mana-mana. Kalau ada, harganya mahal. Dulu aku pernah mencarinya hingga Senayan Trade Center (STC). Ada, sih. Tapi harganya mahal. Sekitar 300-500 ribu. Sementara yang aku beli hanya Rp 200.000. Di optik kecil pula. Wah, terimakasih, Tuhan Yesus! Terimakasih juga untuk Optik Trio Jaya!

Semoga kacamata ini membawa peruntungan yang lebih baik untuk aku ke depan!








Optik Trio Jaya ini merupakan optik langganan yang berada di dekat rumah aku. Optik ini juga membuka cabang di PGC Cililitan - Jakarta, Bogor, dan Bekasi.









Comments