REVIEW 5 HERO (KAHLII, AIRI, ARUM, SLIM, XENIEL)








(BAWAH KE ATAS) Kahlii - Airi - Arum - Slim - Xeniel









Kali ini mau berbagi tips  (dan sedikit review) bermain Arena of Valor alias AoV (ke depannya, aku akan menyebutnya AoV untuk lebih ringkas). Walaupun aku masih tetap bermasalah dengan kontrol hero-nya. Sumpah, kontrol hero AoV jauh lebih sulit daripada kontrol hero Mobile Legends. Belum lagi, serangan tower AoV itu jaih lebih sakit, cepat, dan ganas daripada serangan turret Mobile Legends. Alhasil, kecepatan berpikir dan jemari kita sangat dibutuhkan. Aku saja hanya menguasai beberapa hero, yang di luar dari jenis hero-nya. Itu seperti Mina, Chrest (Tank), Yorn, Valhein (Archer), Mganga (Mage), atau Astrid (Warrior). 

Oke, deh, langsung saja!

Kahlii
Mage. Penggunaannya agak susah, apalagi dalam menggunakan ulti-nya. Di tangan yang lihai, kecepatan Kahlii sangat terlihat dan menjadi andalan di sebuah tim

Airi
Sepintas agak mirip Hanabi di Mobile Legends. Tak terlalu susah. Kombinasi shadow-spin-ryu bakal menjadi senjata pamungkas. Tipe Warrior yang sangat aku suka, selain Astrid.

Arum
Tank yang mana aku sangat mahir menggunakan, selain Mina dan Chrest. Aku suka dengan skill lion tamer-nya. Mudah menggunakannya. Serangannya sangat efektif dalam team fight.

Slim
Aku agak susah menggunakannya. Ini mengingatkanku saat menggunakan Fennik. Lebih mudah menggunakan Yorn atau Violet daripada Slim. 

Xeniel
Ulti Xeniel agak mirip ulti Angela. Haha. Apalagi Xeniel Tank pula. Cara penggunaannya mudah. Sedikit saran, kalian harus di belakang saat menggunakan Xeniel agar serangannya lebih efektif.

Yak, begitu saja, tips dan review dari aku. Stay tuned!







Comments