REVIEW 5 HERO (FANNY, JOHNSON, ALDOUS, IRITHEL, KARRIE)















[DARI KIRI KE KANAN]

1. Fanny
Ini salah satu hero yang aku sangat tidak mahir menggunakannya. Sampai sekarang aku belum bisa menggunakan steel cable yang jadi jurus pamungkasnya. Oh iya, sebaiknya ada dua hero untuk mengalahkannya. Marksman seperti Hanabi, atau fighter seperti Sun, adalah yang sangat cocok untuk mengalahkan Fanny.

2. Johnson
Salah satu tank yang aku sangat tak bisa gunakan, selain Gatotkaca. Ulti-nya itu yang aku sangat lemah.Sulit banget mengendalikan diri saat Johnson menjadi mobil. Sisanya, sih, aku lumayan mahir. Electromags rays itulah yang aku sukai. Hero lawan membeku dan K. O. Haha. Lantas, jika ditabrak Johnson, tetap menyerang, yah. Hehe.

3. Aldous
Yang ditakutkan dari Aldous itu memang ulti-nya. Kalau sudah menjadi sasaran tembaknya, segera cari kawan atau sembunyi di balik turret. Ada gunanya spell  flicker dalam menghadapi Aldous. 

4. Irithel
Marksman yang aku cukup mahir menggunakannya. Sama seperti Kimmy, dalam menghadapi Irithel, kita harus sabar untuk menciduknya. Walau, ketimbang Kimmy atau Hanabi, Irithel masih agak lemah. Rentan diserang oleh hero-hero assasin macam Sun, Badang, atau Aldous. 

5. Karrie
Aku belum begitu menguasai. Namun, di tangan yang sangat mahir, Karrie bisa menjadi momok. Aku paling suka Karrie di timku daripada di tim lawan. Serangannya sangat berguna sekali dalam push turret dan team fight.







Comments