Berbagi Tips Lagi & Berbagi Ucapan














Rasanya seperti mendapatkan THR (baca: Tunjangan Hari Raya). Akhirnya aku balik lagi ke divisi GRANDMASTER. Awalnya, sebelum ulang tahun aku itu, aku sudah di GRANDMASTER 2. Entah kenapa kalah melulu, sehingga aku sempat balik ke MASTER 1. Huhuhu.


Lalu, di hari yang fitri ini, aku mau berbagi tips bermain lagi. Kali ini, giliran yang bertipe fighter. Jujur, ini tipe yang paling jarang kugunakan. Karena aku tak begitu mahir menggunakannya. Tapi,.....

.....oke deh, inilah tipsnya!

Untuk fighter, aku lebih nyaman menggunakan Bane dan Freya. Untuk Bane sendiri, coba sering gunakan spell flicker atau sprint, berhubung Bane memang agak lamban. Lalu, ulti Bane sendiri cocok untuk menghancurkan satu turret. Belum lagi, pada saat team fight, ulti Bane lumayan ampuh menjadi senjata makan tuan. 

Sementara untuk Freya, yang dimulai dengan godspeed strike, lompatan maut Freya ke musuh, itu cukup menjadi senjata pamungkas, apalagi jika dikombinasikan dengan skill dari hero beberapa marksman seperti Irithel, Kimmy, Hanabi, atau Claude. Apalagi jika Aldous datang mendadak. Wah!











Haha.

Yak, sekian dulu. Maaf, jika selama berbagi tips, tak bisa membantu banyak. Maklum aku sendiri masih noob. Aku saja masih belum menguasai tentang emblem dan item. Haha. And then,.....





SELAMAT HARI RAYA IDUL IDUL FITRI 1440H!





Comments