Tips Bermain Brawl & Menggunakan Odette















Brawl itu salah satu mode permainan yang ada di dalam Mobile Legends. Arena Brawl lebih kecil dan cenderung memanjang. Dalam Brawl pula, turret-nya hanya tiga, yang sudah termasuk yang utama. Kelihatannya mudah, kan. Padahal sulit juga bermain di Brawl. Sedikit tips dariku untuk bermain di Brawl. Tips pertama: kompak. Berikutnya, kita harus langsung menyerang. Walau demikian, serangannya harus efektif. Usahakan juga untuk menyerang bersama tim. Terus, usahakan menggunakan spell 'healing spell'. Itu sangat berguna dalam pertempuran. Kemudian, untuk aku pribadi, kecuali tank, semua jenis hero berguna banget di dalam Brawl. Walau aku lumayan jago menggunakan tank, jika di Brawl, aku lumayan kagok. Aku lebih suka menggunakan yang serangannya itu serangan jarak jauh. Yah, itu seperti marksman atau mage. Hero support seperti Angela atau Estes sangat berguna di Brawl.







Apa tank nggak boleh ambil buff?






Oh iya, pada screenshoot di atas, terlihat jelas bahwa aku menggunakan Odette. Itu mage. Aku kurang mahir menggunakan Odette. Namun, seranganku lumayan efektif saat bermain di Brawl. Tapi aku bisa memberikan sedikit tips menggunakan Odette. Tipsnya:

Odette, kan, serangannya menghasilkan damage yang agak kecil, yah. Kalian harus sering menggunakan skill avian authority. Lalu, kecepatan tangan kalian dalam memadukan skill avian authority dan blue nova itu akan sangat berguna di dalam arena Brawl. Usahakan untuk melemparkan skill-nya saat rekan setim tengah menyerang juga. Trust me, it's very effective. Terakhir, skill swan song akan sangat efektif digunakan saat kalian dan teman-teman kalian tengah membombardir lawan. 

Begitulah. Itulah sedikit tips dariku. Keep stay tuned, yupz!







Comments