Coba-Coba Hero Ternyata (Agak) Merugikan
















Baru belajar banyak dari sabtu kemarin. Ternyata main game sejenis Arena of Valor itu tidak boleh terlalu sering mencoba hero-hero yang ada. Pantas jika aku melihat akun orang lain yang mainnya lebih jago dari aku, yang bersangkutan seringkali menggunakan hero yang sama melulu. Semisal, dia terus menerus menggunakan hero Gildur. 

Kalau dipikir, caraku bermain yang seperti itu memang merugikan tim, sih. Karena dari hero yang satu ke hero yang lain, pasti butuh adaptasi skill, kan, ya. Belum lagi, ada yang namanya cooldown. Cooldown tiap hero pasti berbeda-beda. Efeknya, tim dirugikan. Alhasil, baiknya jika sudah mantap menggunakan hero Valhein, yah pakai Valhein saja terus, yang sembari Valhein-nya terus menerus di-upgrade. Caranya: beli item dan meng-update arcana (kalau di Mobile Legends, update emblem).

Well, sama seperti dalam hidup, sih, yah. Spesialisasi diperlukan. Jika kita (merasa) punya bakat menghitung, terus saja dibahas. Menjalani beberapa kegiatan kadang malah merepotkan sesama kita. Bisa ini, bisa itu. Haha. 

Oh iya, paham, tidak, sih, maksud dari kata-kata penutupku? Agak-agak nggak nyambung, yah?! Aku cuma pengin siapapun yang masih betah dengan IMMANUEL'S NOTES, mau apapun yang kutulis, dia tidak bosan dan selalu ada yang bisa dipetik. Itu saja.

Anyway, mungkin aku memang tank user, kali, yah. Tidak hanya untuk Mobile Legends, namun juga untuk Arena of Valor. 





Comments