Silaturahmi & Obat Kangen lewat Game Online















Aku tahu, apalagi sejak tahu game-nya di 2017, Mobile Legends itu salah satu game online yang paling digandrungi. Alasan utama aku memutuskan bermain juga di Mobile Legends: banyak teman aku yang bermain Mobile Legends (yang mulai dari teman SD, SMP, SMA, hingga kuliah; bahkan ada beberapa sepupu aku juga). Selain ingin melanjutkan tali silaturahmi lewat game, aku ingin membayar rasa kangen saat masa kuliah dulu, di mana tiap tengah kosong perkuliahan, aku dan teman-teman mampir ke warnet untuk bermain beberapa game (saat itu, yang paling digandrungi itu Point Blank).

And then, here they are!








Bareng Khane alias Anto. Dia ini teman SMP. Dulu, Anto sering semeja denganku di kelas 3-1. Anto sering di-bully karena suaranya. Oh iya, saat itu, menurutku, Anto orangnya sabar dan cukup dewasa.





Bareng Danny Tjoa. Masih teman SMP. Saat masih kelas 2-1, Danny ini anaknya lumayan pendiam. Aku sering in jika mengobrol dengannya.





Bareng Yoshi Tumbelaka. Sejak kelas 1-1 hingga 3-1, anaknya lumayan bandel. Dia salah satu murid yang sering menjaili aku.





Bareng Chandra Bachin (Abang China). Dulu, Bachin ini beda kelas denganku. Dia di kelas 3-2. Selain hobi basket, Bachin ini sangat suka baca manga dan menonton anime





Bareng Untung 'Tungski'. Untung ini teman SMA. Sejak kelas 10 hingga kelas 12, aku belum pernah sekelas dengannya. Namun, Untung ini anaknya diam-diam menghanyutkan. Filosofis.





Bareng Ian. Dia ini seniorku sewaktu di FH Atmajaya, Jakarta. Aku baru benar-benar mengenalnya saat sudah lulus kuliah. Thank to Facebook.





Youtuber keren ini teman SMP. Dia beda kelas. Panggil saja dia Ron. Ron ini teman lama pertama yang mengajakku mabar. Wuih, diajak mabar sama leader guild yang keren banget?! Siapa yang bisa menolak, atuh

Oh iya, game ini FREE FIRE INDONESIA.







Comments