10 Pertanyaan Terbaik ASKFM Sesudah Momen Liburan Usai







  









🕛 Kamu ingin anakmu tumbuh menjadi baik hati atau cerdas?
@nuellubis Tumbuh jadi anak yang baik. Karena, aku makin lama makin sadar, buat apa cerdas, tapi hati nuraninya tumpul? Huh! Mendadak aku jadi teringat komentar salah seorang bloger religius di blog tempo lalu. 

🕧 What has been the ugliest way you dealt with your anger? Would you do it again given the same circumstances?
@nuellubis I often listen to negative vibes (If we may not call it bad or evil). Then, because of that, I get a lot of  bad experiences.

🕐 Di mana kota atau tempat yang salma paling suka? 
@nuellubis Di mana ya? Aku belum punya yang seperti itu, sayangnya. Tapi tempat terbaik itu selalu rumah dan kamar sendiri.

🕖 Apa arti menikah untuk kamu?
@nuellubis Apa yah? Mungkin salah satunya untuk mempertebal dan memperkuat komitmen dan rasa cinta. That's it! 

🕜 Apakah kamu mempercayai adanya Peri Gigi saat masih kecil?
@nuellubis Aku malah tahu yang seperti itu saat aku sudah SMP (soal Peri Gigi itu maksudku). Lalu, sama seperti anak kecil kebanyakan, aku percaya akan peri, elf, kurcaci, hingga dinosaurus. 

🕑 Balikin mood yang ampuh selain makan coklat dan dengar musik?
@nuellubis Kalau tidak tidur, yah mengambil waktu sendiri untuk menghadap ke Tuhan YME. 

🕔 Parfum yang kamu suka itu wanginya yang seperti apa?
@nuellubis Yang wanginya itu tidak terlalu menyengat di hidung aku. Hidungku ini sangat sensitif akan bau-bauan, soalnya. Sudah sejak kecil.

🕟 Kalo cuaca dan suasananya lagi begini, enaknya ngapain menurut kalian? Selain tidur ya.
@nuellubis Kalau aku sih, biasanya melakukan hal-hal remeh temeh yang aku pinggirkan kalau tengah ada kesibukan. Itu seperti beres-beres kamar sendiri atau sibuk dengan hobi-hobi lama aku.

🕦 Liburan pada ke mana nih ?
@nuellubis Just stay in both my house and my room. Paling sesekali ke gereja, ke rumah kerabat, hang-out bareng teman, atau belanja di minimarket.

 🕙 Mana yang lebih kamu sukai, Instagram atau Facebook?
@nuellubis Facebook. Ada banyak pengaturan yang membuat sisi privasi kita masih tetap akan terjaga. Salah satunya, kita bahkan bisa memilih mau berteman dengan siapa atau mau melihat post seperti apa di bagian 'home'-nya akun Facebook kita. Sementara Instagram, kalau kita tidak suka, ya unfollow. And, well, aku punya banyak kejadian tidak enak tentang follow-unfollow itu. Meng-unfollow teman atau saudara itu ternyata tidak semudah kelihatannya. 







Comments