Top 10 Questions on Christmas Week








Aku baru sadar, kata 'booyah' pernah terucapkan di dalam film animasi "Happy Feet". Aku jadi teringat dengan game FREE FIRE INDONESIA. Haha.









👮 Parfum favorite yang sering kamu pake apa, Zee?
@nuellubis Sorry, aku kurang begitu suka pakai parfum. So, aku kurang begitu familier dengan merek-merek parfum selain minyak nyong-nyong. Haha.

👶 Kamu berharap punya hobi apa?
@nuellubis Apa saja. Haha. Yeah, that's me. Too random to know. Lol.

👷 Pendapat kalian tentang agnostik?
@nuellubis Well, tiap orang itu unik. Wajar, jika bisa sampai ada yang namanya ateis dan agnostik. Then, mereka hanya belum bisa merasakan eksistensi Tuhan YME di dunia ini. Mereka terlalu sibuk dengan hal ini-hal itu. Let them be. Nanti, suatu saat, mereka akan berjumpa dengan Tuhan lewat cara mereka sendiri.

👦 Sebutin, dong, destinasi tempat liburan terfavorit di kota kamu? Siapa tau jadi referensi buat ke sana.
@nuellubis Apa ya?! Di Tangerang ini, paling ke mal kalau lagi liburan. Terus, satu lagi, di kota ini, ada beberapa swimming pool, billiard arcade (di WTC Serpong), dan beberapa arena bermain golf (salah satunya, di Perumahan Kota Moderen, yang tak jauh dari rumahku).

👧 Kak, kenapa suka dancing in the rain?
@nuellubis Aku suka menari, karena dengan menari, seringkali aku tak merasakan tengah memikul segunung masalah. Lalu, aku suka hujan, karena hujan selalu mengingatkanku akan masa kecilku.

👨 Liburan destinasi luar negeri apa dalam negeri?
@nuellubis Luar negeri saja. Bosan aku dengan suasana dalam negeri. Haha. Aku mendadak teringat dengan status Facebook teman SMP aku. Dia pengin ke luar negeri, tapi pengin yang lebih jauh dari sekadar ke Malaysia atau Singapura. Haha. Well, I will do the same.

👩 Kamu tahu apa yang lebih indah dari pelangi?
@nuellubis Pencipta si pelangi. Yup, God is much better than all of HIS creations. Allah is the best!

👴 Pori-pori di muka besar pakai apa ya?
@nuellubis Pertanyaan ini kujawab terakhir. Sebab, aku gagal menangkap maksud dari pertanyaannya. Pori-pori yang seperti apa? 

👵 Menurutmu, cantik itu yang kayak gimana sih?
@nuellubis Dulu, aku seperti itu. Itu saat  aku masih sekolah. Tapi, saat sudah kuliah, lalu aku melihat beraneka ragam manusia dengan rupa yang unik-unik serta pemikiran mereka yang sering berbeda satu sama lain, di situ aku bisa berpikir bahwa cantik-tampan itu relatif. X bisa dibilang tampan oleh Y. Namun, bisa jadi X dibilang buruk rupa oleh M.

👤 Sorry, ya, cuman mau nanya doang. Di sini ada yang keturunan Chinese, Batak, atau Bali, nggak? Angkat tangannya.
@nuellubis Pertanyaan ini sudah beberapa kali masuk ke folder AskFM aku. Haha. Aku jawab juga, deh, lewat blog post.

So, begini, aku lahir dari kedua orangtua yang kedua-duanya Batak. Namun, Mendiang Mami lahir dan besar di Kisaran yang notabene banyak Chinese dan Melayu. Apalagi Mendiang Mami pernah mengaku bisa bahasa China yang sering dipakai di pasar-pasar (Itu China Hokkien atau bukan, ya?). Oh, aku punya bibi yang orang China Medan (dari silsilah Mami). Then, terakhir, kayaknya aku memiliki kedekatan emosional dengan Bali juga. Selain aku punya beberapa teman orang Bali, aku pernah melihat nama-nama di undangan pernikahan sanak saudara, kalau tak salah, ada satu-dua nama yang memiliki nama khas Bali. Semoga aku tak salah ya.







Comments