Mabar with Tungski di Mobile Legends Bang-Bang
















Tungski alias Untung ini merupakan teman SMA aku sewaktu masih berseragam putih abu-abu di SMA Tarakanita Gading Serpong. Kenalnya sejak SMA, namun mulai (agak) akrabnya saat kita berdua berkuliah di Unika Atmajaya, Jakarta (😅).

Salah satu momen yang aku ingat (bersama Tungski): saat 2007 kemarin. Bulannya kapan, tanggalnya kapan, aku lupa. Yang aku ingat itu hanyalah harinya. Itu hari jumat. Aku lagi menunggu kelas Kewarganegaraan-nya Almarhum Stephanus Desi. Dan, kebetulan bertemu Untung di Sport Hall (ruang kuliahnya dekat sana). Aku dan dia mengobrol-ngobrol agak lama. Sedikit bernostalgia. Tapi itu sudah cukup berkesan. Aku jadi tahu sedikit kepribadian dari Untung. Oh iya, Untung ini juga sering ke Warnet Central (selain Felix). Karena sering main DOTA atau Warcraft, tak heran Untung lumayan jago bermain Mobile Legends Bang-Bang. Sejenis kan, yah, game-nya?!

Terakhir aku bertemu Untung (yang lulusan dari jurusan Akuntansi), itu beberapa hari setelah yudisium fakultas Hukum (dan sebelum wisuda). Itu saat aku ikut semacam tes. Saat itu--selain Untung--aku pun bertemu dengan Dea dan Felix.







Comments