[PART 01] Kuingat Masa Kecilku















Ada banyak cara untuk membuatku kita teringat akan masa kecil kita yang rata-rata konyol saking polosnya. Dua contoh dari vlog aku berikut ini.

Yang pertama, yang di atas, gara-gara "Free Fire Indonesia" (lewat salah satu bundel di shop-nya), telah mengingatkanku akan  salah satu kegemaranku di masa kecil. Dulu, saat SD, aku tergolong sangat senang sekali dengan segala yang berhubungan dengan bajak laut. Tokoh bajak laut yang paling aku favoritkan itu Barbarossa (yang aku kenal lewat komik "Lucky Luke") dan Flying Dutchman. And then, desain kostum bajak lautnya tergolong keren sekali. 














Kedua (dan terakhir), lewat vlog seorang gadis bernama Felo Felicia, aku teringat bahwa aku pernah mengalami hal serupa. Lupa kelas berapa, kacamataku pernah disambar monyet. Seingatku, itu saat masih SD dan diajak bepergian ke Bekasi karena sebuah arisan keluarga. Orangtuaku tengah sibuk dengan arisannya, aku, Tulang Hinsa Siagian, dan beberapa sepupuku (yang rata-rata lebih muda dari aku) mengunjungi sebuah kandang monyet yang dipelihara oleh salah satu warga komplek di sana. Aku dan anak-anak mengerjai dengan sangat asyiknya monyet itu. Eh mendadak si monyet menyambar kacamataku yang sudah minus empat. Tulang mati-matian mengambil kacamataku sampai hidungnya berdarah. Aku pun sampai tidak bisa menggunakan kacamata bulatku selama beberapa minggu.

Well, itulah dua pengalaman masa kecil aku!







Comments