Apa Semua Gamer Seperti Gamer Ini?

















Saat aku dan dua temanku ter-kill, si N (kebetulan agak susah ditulis ulang, 😆) ini memiliki semangat yang tidak pernah kendur. Satu lagi, yang kulihat, pergerakan N ini lincah juga. Begitu mendengar suara langkah kaki, begitu mendengar suara senjata, chara-nya langsung digerakkan ke arah suara dan senjatanya sudah siap-siap diarahkan ke arah sumber suara.

Anyway, apa semua gamer seperti itu yah? Sebab, mendadak aku jadi teringat saat-saat kuliah dulu, di warnet Central. Beberapa gamer yang kulihat juga rata-rata cekatan dalam menggerakan tangannya. Cepat sekali bermain di keyboard dan mouse sekaligus, yang sembari pandangan mata tetap terfokus ke layar komputer. Kebetulannya lagi, satu-dua gamer yang aku kenal, juga lumayan.....

.....bagaimana yah bilangnya? Bingung juga. Bisa cerdik, bisa taktis, yang jelas mereka--menurutku--terbiasa dengan think fast. Tanggap sekali dengan situasi dan kondisi di sekitarnya. 

Sekian dulu post kali ini, yang diakhiri dengan pertanyaan sesuai judul post: "apakah setiap gamer seperti gamer tersebut?"







Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~