10 Pertanyaan Terbaik AskFM Minggu Ini








Kalian pernah PKL diperusahaan/instansi gitu ga ? Kalo pernah, pernah ga sih ngerasa jenuh karena gatau apa yang mau dikerjain dan sekalinya dikasih kerjaan lu ga ngerti terus lu mau nanya nanya ga enak gitu. Menurut kalian wajar ga sih kalo kita sebagai mahasiswa PKL nanya nanya mulu sama karyawan 
>> PKL emang aku nggak pernah. Tapi sikon yang kamu alami, aku sering banget. Sering banget ngerasa jenuh karena ga tau mau ngapain. Itu pas aku masih kuliah dulu, lagi nunggu dosen datang. Haha. Dikasih tugas sama dosen, aku nggak ngerti, karena segan sama dosennya. Biasalah, dosennya galak. Hahaha. -_- Salah ngomong, berabe, takut nilainya diapa-apakan. Dapat C misalnya.
Ya wajar-wajar aja sih. Biar makin cepet adaptasinya kan. Pasti kalo kamu jelasin maksudmu baik, pengen kenal situasi PKL nya, mereka ngerti banget kok.

(Sengaja tidak aku edit demi menjaga keasliannya)










































































Comments