Friday, January 29, 2016

Cewek Pendek Katanya Segalanya, Masa Sih? Simak, Yuk, Jawaban Nuel!


Iseng saja mengomentari beberapa pernyataan (konyol) soal cewek pendek yang kudapat dari sebuah situs antah berantah. Gemas sih, soalnya ngaco semua! Hahaha. Lumayan-lah, agar blog terus update. Disimak yah, responku itu--yang ku-italic.





1. Cewek pendek akan selalu terlihat lebih muda.
Dengan mungilnya badanmu, maka kamu akan terlihat lebih muda dari umurmu. Hal inilah yang bikin cowok merasa senang mempunyai kekasih seperti dirimu. Karena dia akan tetap merasa jalan dengan kekasih yang jauh lebih muda.
==> Ngaco! Menurutku, tampilan terlihat lebih muda itu tak ada hubungan dengan badannya pendek atau tidak. Bahkan cewek tinggi pun bisa terlihat lebih muda dari usia sesungguhnya, tergantung dari caranya berpakaian. 

2. Karena cowok yakin kamu akan selalu butuh dia.
Pada dasarnya, cowok itu lebih suka dibutuhkan. Karena itu dia lebih senang kalau kamu mengandalkan cowokmu untuk beberapa hal yang tidak bisa kamu lakukan.
==> Butuh apa sih? Butuh bantuan minta diambilkan barang-barang yang letaknya lebih tinggi dari si cewek? Hahaha. 

3. Cewek pendek cenderung lebih santai daripada cewek tinggi.
Kamu yang punya tubuh mini pasti terkesan lebih menyenangkan di mata cowok. Hal itu karena kamu nggak seambisius cewek tinggi dalam hal gaya. Kamu juga dinilai lebih perhatian dan peka terhadap keinginan cowok.
==> Sama kayak yang poin 1, tak ada hubungannya yah. Ngakak lagi, deh. 

4. Kamu bisa imut dan seksi pada saat yang sama.
Cewek pendek adalah orang yang paling pas untuk mengenakan rok mini dan high heels. Keduanya ini bisa memberikan kesan seksi, tapi juga imut, lho! Jadi biar kamu nggak tinggi, kamu juga tetap bisa memikat mata laki- laki.
==> Imut, iya. Seksi? Masih lebih seksi itu yang lebih tinggi. 

5. Karena kamu lebih bisa dilindungi daripada cewek tinggi.
Banyak yang beranggapan, cewek tinggi itu identik dengan mandiri. Cewek pendek memberi kesan dirinya lemah dan selalu butuh bantuan. Hal ini membuat cowok senang karena bisa melindungi pasangannya dari hal apapun.
==> Sebentar, ganjil pernyataannya. Berarti si cowok ini ingin bergantung ke cewek? Bukannya hakikat cowok yah, yang harusnya menjaga ceweknya?

6. Cewek pendek itu menyenangkan kalau dipeluk!
Cowok mana yang nggak senang kalau bisa mengangkat ceweknya? Cowok juga senang kalau bisa meletakkan kepalanya pas diatas kepala cewek. It's  awesome!
==> Tapi aku lebih pengin memeluk cewek tinggi, apalagi yang dadanya itu lumayan-lah. #plak

7. Karena kamu lebih innocence, dan tidak sadar dengan indahnya dirimu.
Cewek tinggi sadar kelebihan dirinya dan mereka menggunakan kelebihan itu. Tapi cewek pendek kadang tidak sadar karena selalu minder dengan tingginya. Hal inilah yang memberi kesempatan pada cowok untuk bisa terus memuji ceweknya.
==> Eh, ada, lho, cewek tinggi yang minder juga. Apalagi yang tubuhnya kerempeng nan tak berisi.

8. Cewek pendek tidak mudah memutuskan hubungan pacaran kalian.
Biasanya, cowok lebih memiliki perasaan takut kehilangan ketika kencan dengan cewek tinggi. Tapi dengan cewek pendek, mereka merupakan tipe yang menyukai hubungan jangka panjang dan tidak suka berganti ganti pasangan.
==>Enggak ada hubungannya juga kaleeeee!!! Sekali tidak setia, yah tidak setia. Tidak ada hubungannya sama tinggi badan.

9. Cewek pendek tidak pernah ribut dengan baju, karena dia bisa beli di mana saja.
Terkadang cowok agak anti jika diajak pergi berlama lama di toko baju. Tapi dengan cewek pendek, cowok tidak perlu merasa ribet. Karena cewek pendek bisa membeli bajunya di mana saja, meski di toko baju anak anak.
==> Idih! Kalau aku masuk ke toko baju anak bareng si cewek pendek, yang ada disangka pedofil. -_-

Kalau dilihat-lihat, topengnya itu rada mirip gambar pedobear yah?! Hahaha. Pantas aku sering diledeki pas ganti profile picture dengan foto ini. xD


10. Cewek pendek tetap terlihat cute meski sedang marah.
Kalau kamu sedang berencana untuk memiliki hubungan jangka panjang, kamu harus siap dengan segala pertengkaran. Dengan cewek pendek, dia akan tetap terlihat menggemaskan meski marah besar. Kamu juga lebih mudah baikan dengan cewek pendek dibandingkan cewek tinggi.
==> Ah kata siapa? Cewek tinggi juga bisa terlihat cute, kok. Yang penting kan bagaimana cara cewek itu mendandani dirinya agar terlihat cute

11. Cewek pendek lebih pas untuk dicium.
Cewek pendek itu paling enak kalau dicium, apalagi dicium di dahi.
==> Aku lebih suka berjuang, berjuang mencium dahi si cewek tinggi, pasti asyik. Hahaha. 

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^