Thursday, October 29, 2015

Kumpulan Foto Laknat Demi Uang yang Tak Seberapa




Tiap masuk mal, selalu saja ada hal-hal menarik yang aku temui. Salah satu contohnya, keberadaan SPG dan pelayan toko yang didandani unik-unik. Lucu sih. Hiburan juga. Lumayan kan, ada hiburan cosplay tanpa harus datang ke event cosplay. Buakakaka.... 

Tapi tiap melihat mereka, well aku tahu mereka melakukan itu demi uang. Jaman sekarang, betapa susahnya mencari uang. Tak gampang. Jangankan para SPG atau pelayan toko itu, ada beberapa jenis pekerjaan yang mengharuskan orang untuk memutus urat malu mereka. Banyak jumlahnya, kalau kita peka terhadap keberadaan mereka. Mereka rela melakukan apa saja (selama halal), demi sesendok emas paladium.



Jangankan mereka, aku pun sama. Jadi ingat saat dua tahun lalu, deh. Waktu itu, aku bergabung ke sebuah situs yang sekarang sudah berganti domain. Kalau dulu sih, namanya www.socialfrontpage.com. Sebuah situs di mana kita harus berkompetisi dulu untuk mendapatkan duit yang sebetulnya tak terlalu banyak. Puji Tuhan, aku sempat mendapatkan uang sampai sejuta (kalau ditotal). Ketergabungan aku di sana juga karena peranan +Ellious Grinsant . Ups, tak ada KKN di sana. Ellious cuma mengajak aku (secara tak langsung) untuk bergabung. Karena lagi butuh duit, aku gabung. 

Dan, kumpulan foto di bawah ini adalah saat tengah mengikuti kontes tengkurap. Tiap kontestan harus sesering mungkin mengunggah foto mereka tengah tengkurap, lalu minta vote sebanyak-banyaknya. Demi mendapatkan uang, aku rela melakukan segala hal ini. Mana kalah pula.

Sebetulnya malu sih, mengunggahnya ke blog. Tapi ya sudah deh, lumayan bisa bikin orang nyengir. =D

Enjoy the photos!



Ceritanya gue jadi superman. :p








Tampak begitu berperasaan sekali dengan aspal. Oh aspal, I love you so much! Muaaaach~~~








Pak, minta duit, buat beli satu Lamborghini! 








Wuih, cewek di sana ternyata pake CD warna pink








Adu-du-du-duh, perutku sakit, minta air!










Berlagak main rodeo. 










Aduh, jerawatnya, nggak nahan! Efek keseringan mikir ... (isi sendiri), ha-ha-ha!








... (isi sendiri, bingung euy!)