Wednesday, August 27, 2014

Bukti Pelayanan IN's Jersey









Kalian semua sudah tahu kan, aku sedang merintis bisnis online, yaitu jualan jersey dan segala pernak-pernik sepakbola. Puji Tuhan, bisnis ini tak sia-sia kujalani. Datanglah pembeli pertama. Yang beli ternyata datangnya tak jauh-jauh dari dunia yang sudah begitu kuakrabi -- blogosphere. Terimakasih banyak buat the owner of www.adittyaregas.com.









Rentang antara tanggal 11 hingga 16 Agustus (Lupa-lupa ingat tanggal pastinya), Adit mengontakku lewat BBM. Ia tertarik untuk menjadi pelanggan pertama lewat memesan jersey Jerman bintang empat. Alhasil aku dan dia terlibat percakapan yang cukup panjang, sehingga pada tanggal 19 Agustus, Adit deal dengan harga dan mentransfernya ke rekening bank kepunyaanku. Jujur saja, kenapa cukup lama negoisasinya, itu karena aku harus berhubungan dulu dengan supplier-nya. Harus menanyakan dulu apakah stoknya masih ada atau tidak. Begitu.

Untungnya, aku tak salah memilih supplier. Barangnya dikirim dalam tempo yang cukup cepat. Mengirim ke Banjarmasin -- Kalimantan Selatan -- saja tak sampai dua minggu. Luar biasa. Dan pelanggan pun puas. Terbukti ia langsung memasang foto jersey tersebut sebagai downpicture-nya (Maaf, Dit, aku capture. He-he-he).







Jadi, jangan takut-takut yah order jersey di IN's jersey. Pelayanannya ramah, jujur, dan cepat. Bisa dipercaya kok. He-he-he. 




Line: @nuellubis BBM: 7e564fdb Whatsapp & SMS: 085770939880




Anyway, mohon maaf yah, buat yang order di BBM, jangan main-main. Aku mencari pembeli serius. Perlu duit juga, woy!!! Jadi setelah bertanya-tanya, menunjukan antusiasme, segera pastikan kapan akan mentransfer dan tunjukan bukti transfernya lewat BBM atau Line atau Whatsapp yah. Mohon kerjasamanya! =D


Untuk mengecek barang dagangan, klik: Stok IN's Jersey.