Thursday, May 22, 2014

Judul Artikel Ini Bikin Aku... Ah, Sudahlah!














Sebetulnya judul-judul artikel yang nyentrik itu, sedari aku kecil, sudah sering ditemukan. Terlebih bisa kalian temukan di harian-harian yang -- maaf -- pangsa pasarnya untuk kelas bawah. Yah tahulah apa yang kumaksud koran apa. Ha-ha-ha. Itu lho, koran yang seringnya menampilkan berita-berita soal pemerkosaan, selingkuh, aksi cabul, dan pelecehan seksual. Eh tapi tunggu, sumpah aku nggak berlangganan koran begituan. Ih, amit-amit. Aku mah bacanya koran-koran elit dong. Contoh: The Jakarta Post; yah walau cuma suka lihat foto-fotonya doang. =D

Oke kembali ke topik.

Nah bicara soal judul artikel yang nyentrik, judul artikel seperti yang tercantum itu luar biasa menarik. Wow, ternyata kantor redaksi harian menerima juga seorang alay! Ya ampun, gue tahu mereka harus cari cara buat menaikan oplah korannya, tapi please deh, nggak gitu juga keleus. Bahasanya jijay-jijay gimana gitu. Bikin eyke merindang. Udah ah, cyin, eyke mau istirahat dulu. Semalam capek habis digilir lima pelanggan. Pegel, Bo! Tapi asyik sih.

Eh, ini kenapa bahasanya begini dah? Maafkan daku, pembaca tersayang. Daku terpengaruh si jurnalis yang alay banget itu. Ha-ha-ha.

Omong-omong, apa pandangan kalian soal judul artikel tersebut? =D

Oh yah, mohon jelaskan padaku apa itu 'selon', 'bae', 'bingits', 'woles', dan 'keles'. Soalnya aku masih polos, kakak. Masih polos dari kealayan. =D