Wednesday, February 26, 2014

CariCommunity, Situs Jejaring Sosial Dimana Kalian Bisa Bergabung di Komunitas-Komunitas Keren


Tak bisa dipungkiri manusia memang makhluk sosial. Tak bisa hanya hidup sendiri. Perlu juga berinteraksi dengan sesama. Apalagi, jaman sekarang ini, interaksi juga tak melulu lewat interaksi langsung. Ada yang namanya internet. Akhir-akhir ini juga situs jejaring sosial juga sudah mulai banyak sekali. Dulu ada MySpace, LiveConnector, atau yang melegenda seperti Friendster. Kalau sekarang sih, ada yang namanya Twitter, Facebook, hingga Google Plus.

Oh iya, social media juga ada temanya juga. Maksudnya ada juga yang lebih spesifik untuk suatu hal. Contohnya itu Instagram. Itu adalah situs jejaring sosial dimana kita hanya bisa mengunggah foto-foto hasil jepretan kita.

Ada pula situs jejaring sosial lainnya yang khusus untuk community. Buat yang suka bergabung ke sebuah community, Cari Community-lah tempatnya. Tidak seperti situs jejaring sosial lainnya, CariCommunity memang spesial untuk kalian yang suka sekali bergabung di sebuah komunitas. 

Untuk lebih lanjutnya, bisa baca apa yang tertulis di capture ini:




Banyak lho komunitas yang sudah tergabung di CariCommunity. Ada Komunitas HR Indie, komunitas untuk Backpacker;dan buat yang suka travelling, ada pula Blog Travel Indonesia. Bahkan ada juga komunitas untuk para ibu rumah tangga.

Contohnya seperti Komunitas Ibu dan Anak. Dari informasi komunitasnya, komunitas itu ialah:

"...tempat berbagi info, cerita tips, ide, mengenai hubungan Ibu dan Anak. Mari berbagi, berbagi ga pernah rugi.Di sini kita menambah teman bercerita di antara kesibukan kita dengan si kecil..."

Lalu dari berita komunitasnya, banyak informasi yang bisa kita dapatkan. Seperti artikel yang ditulis oleh salah seorang anggota mengenai metode kelahiran ala Dewa Wisnu. Di sana tertulis bahwa lotus birth - yaitu metode kelahiran ala Dewa Wisnu - merupakan metode kelahiran dimana membiarkan tali pusar tetap terhubung dengan plasenta sampai tali pusar tersebut kering dan copot dengan sendirinya dalam beberapa hari . Plasenta dibiarkan dalam seuatu wadah dan dibungkus kain dengan diberikan bunga dan herbal tertentu atau bisa juga ditaburi dengan garam laut agar mempercepat proses pengeringan tali pusar dan plasenta tersebut. Begitulah seperti yang tertulis di sana. Hehehe.

Nah itu baru segelintir berita informasi yang di-posting oleh grup Komunitas Ibu dan Anak. Masih banyak informasi lainnya yang tentunya berguna untuk ibu dan anak. Tertarik bergabung di komunitas yang berlokasi di Tangerang, segera saja klik: http://caricommunity.com/community/community/suggest. Yah tapi sign up dulu-lah di http://CariCommunity.com.

Tak hanya komunitas itu, kalian juga bisa bergabung di komunitas-komunitas lainnya. Langsung deh sign up dan cari komunitas yang diinginkan. Atau malah kalian bisa menciptakan komunitas sendiri. Menarik kan?











15 comments:


  1. Kepedulian Kepada Sesama

    Sudah Banyak Kita Melihat
    Tapi Semua Terasa Sirna
    Sudah Banyak Kita Mengerti
    Tapi Sedikit Yang Kita Pahami

    Kemilau Harta Melimpah Ruah
    Justru Hati Kian Gelisah
    Hanya Orang Suka Bersedekah
    Hidup Jadi Makin Barokah

    Harta Hanyalah Titipan
    Pada Saatnya Pasti Dikembalikan
    Mengapa Tidak Dikeluarkan
    Agar Hidup Terselamatkan


    <<=0=>>

    Bank DKI => Kode : 111
    No Rek : 50323030085
    a/n : Setiawan Budiarto

    ReplyDelete
  2. waaaah....
    info bagus...
    mirip kaskus jadinya ya mas.....
    :)
    ah ketekape dl....

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sih? jarang buka kaskus soalnya.... :P

      Delete
  3. Info menarik Nuel ... lanjut tekape :)

    ReplyDelete
  4. Orang Indonesia ya yang bikin?
    Wah keren nih.

    ReplyDelete
  5. Wiiih... cocok, nih. Bisa saling bertukar informasi di bidang yang sama-sama disukai. Mungkin kurang lebih sama kayak milis gitu, ya.....

    ReplyDelete
  6. Login pake akun google-nya masih ga bisa ya?

    ReplyDelete
  7. kayaknya lebih bagus jomblo.com nuel :D
    udah coba belum?

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha... bloms dan ga mau gbung juga sih. lol

      Delete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^