Friday, January 24, 2014

Habis Gelap, Terbit Terang (Versi Alam)




LIGHT AFTER DARK






"Setelah akan berakhir, inilah sinar matahari pertama di Januari 2014." 
Lokasi: Perumahan Sekretariat Negara, Tangerang.
Waktu 24 Januari 2014, pukul 16:20 (kurang lebih)


"After almost reaching the finish line, this is first sunlight in January 2014."
Location: Sekretariat Negara Estate, Tangerang, Indonesia.
Time: 24th January 2014, 16:20 (whereabouts)






PS: 
* Gambar diambil dari kamera yang ada di Nokia Lumia, tanpa disunting sama sekali. Taken from camera on Nokia Lumia, no edited at all.
** Gambar hanya untuk dipandangi dan dikomentari. Jangan meng-save as. Hargai karya cipta. This pict is looked at for and commented only. Do not be saved as inside your folder. Respect to copyright, please. 

13 comments:

  1. Gak ngerti maksud gambarnya mas? *bingung*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sampai tanggal 24, di tempatku mendung melulu, Mas... Baru kali ini mataharinya cukup terik. Udah paham kan sekarang?

      Delete
  2. Di Bandung juga sering hujan dan mendung melulu, baru hari ini aja agak cerah, meski masih gerimis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oooohhh... Makasih sharingnya... ^^

      Delete
  3. Wah, selama hampir sebulan, di sana nggak ada sinar terik matahari ya, Mas....

    ReplyDelete
  4. galak amat, fotonya untuk dipandangi aja
    kasih aja watermark bang :D
    kalau dilarang-larang kek gini, ada yang ngesave di harddisk bang nuel juga gak tau kan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lol. Wanti2 aja, plus kadang suka lupa bikin watermark... :D

      Pencegahan lebih baik, kan. :D

      Delete
  5. ketahuan banget kalo dari hape :D
    ga tahu kenapa kalo dari hape hasilnya pasti gitu

    ReplyDelete
  6. Gambar hanya untuk dipandangi dan dikomentari. Jangan meng-save as. Hargai karya cipta

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^