Tuesday, November 12, 2013

Pilih Mana, Penjara, Kantor, atau Rumah Nuel (di masa depan)?


PENJARA: Kamu hidup di ruangan 8X10 m2.
KANTOR: Kamu hidup di ruangan 6X8 m2.
RUMAH NUEL: Lebih luas dari penjara atau kantor.

PENJARA: Dapat 3 kali makan, gratis.
KANTOR : Harus beli sendiri.
RUMAH NUEL: Tenang... Nuel bakal traktir kok, tapi besok-besok harus bayar 3x lipat yah? *kedap-kedip*

PENJARA: Untuk kebiasaan baik, mendapat hadiah istirahat.
KANTOR: Untuk kebiasaan baik, mendapat hadiah TAMBAHAN KERJAAN he..he..
RUMAH NUEL: Untuk 'pekerjaan' yang bagus, mendapat mi instan gratis. Setahun kerjanya bagus, THR dijamin deh.... di akherat, tapi.

PENJARA: Penjaga akan membukakan pintu dan membuka & menguncikan pintu untuk kamu.
KANTOR: Kamu harus membawa sendiri, membuka sendiri, menutup serta mengunci sendiri semua pintu yang kamu punyai.
RUMAH NUEL: Lho, kamu itu pembantu di rumah saya? Yah buka sendiri dong, dan bukain pintu kalau saya datang. Mengerti?

PENJARA: Kamu bisa nonton TV tiap hari.
KANTOR: Kamu bisa dipecat kalau nonton TV.
RUMAH NUEL: Silakan sih nonton TV tiap hari. Tapi kalau biaya listrik naik, gaji potong yah?

PENJARA: Kamu punya ruangan pribadi.
KANTOR: Kamu harus selalu bersama teman kerja.
RUMAH NUEL: Bisa tidur gratis, makan gratis, buang air gratis.

PENJARA: Diijinkan bertemu dengan keluarga untuk bersenda gurau.
KANTOR: Kamu sama sekali tidak diijinkan bersantai ria bersama keluarga disini.
RUMAH NUEL: Selama tidak mengganggu kinerja, silakan saja bertemu keluarga.

PENJARA: Semua pengeluaran ditanggung negara.
KANTOR: Kamu harus tanggung pengeluaran dirimu sendiri dan memotong gajimu lewat pajak untuk menghidupi orang yang ada di penjara.
RUMAH NUEL: Biaya hidup kamu sudah ditanggung, plus gaji rutin tiap bulan, ada THR pula. Masih kurang? 





sumber joke: kaskus

2 comments:

  1. Daku sungguh ingin tahu apa isi kepala dikau setelah membaca artikel ini, jadi mohon segera dikeluarkan yah uneg-unegnya.

    Lebay... :D

    aku pilih,,,

    hmmm... kasih tau gak ya?

    bener?

    mau tau, apa mau tau banget?

    ih, cius, miapah?

    hmmm... jadi aku pilih...

    apa ya?

    huh, gak jadi deh... bingung.

    Ini komen lebay :D

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^