Thursday, November 21, 2013

(Maybe) Ten Most-Prettiest of Japanese Celebrities


Tak tahu kenapa, akhir-akhir ini jadi suka segala yang berbau Jepang-Jepangan. Mulai dari manga, anime, dorama, film, hingga.... ehem-ehem, jadi malu mengakuinya, kasih tahu nggak yah? :P

Nggak usah jadi alay yah, please! 


Iya-iya, nggak usah pasang tampang bete begitu dong. Penasaran banget sih? Hahaha. Iya deh, ku kasih tahu, aku lagi begitu mengagumi kecantikan beberapa selebritas Jepang. Ternyata cewek-ceweknya tak kalah cantik dengan cewek-cewek Korea. Dan inilah dia, sepuluh selebritas wanita Jepang tercantik versi IMMANUEL'S NOTES. Yuk langsung disimak! :D



1. Nozomi Sasaki
Gadis kelahiran 8 Februari 1988 ini adalah seorang model. Juga aktris - karena pernah membintangi beberapa film serta dorama. Gadis ini sungguh memiliki wajah yang luar biasa sempurna untuk ukuran wanita Jepang. Tampak seperti wanita Korea atau China, tapi juga memiliki aura Hispanik. Rasa-rasanya sulit menemukan yang lebih cantik daripada Nozomi ini.






2. Haruka Ayase
Gadis yang lahir pada tanggal 24 Maret 1985 dan bermain dalam film "My Girlfriend is Cyborg" memang layak menempati urutan kedua. Selain di "My Girlfriend is Cyborg", ia juga turut ambil bagian dalam sejumlah film dan dorama seperti Jin, Rookies, atau Hotaru No Hikari. Oh iya, ia juga penyanyi. Salah satu single-nya, Magaretto.






3. Haruna Kojima
Aku sering mengamati idol group-idol group yang ada di Jepang. Namun dari antara mereka, rasa-rasanya hanya Haruna Kojima, member sebuah idol group yang memiliki wajah tercantik. Kojiharu - sapaannya tersebut - memang layak berada di pos ketiga. Ia idol tercantik dari semua idol.






4. Kokone Sasaki
Di urutan keempat, ada pemain dalam film Yakuza Weapon yang lahir pada tahun 1990.





5. Keiko Kitagawa
Artis senior yang sudah malang melintang di dunia hiburan Jepang. Banyak film sudah ia bintangi. Ketenarannya itu membawanya untuk bermain di Tokyo Drift, walau hanya sebagai cemeo.





6. Shoko Nakagawa
Gadis kelahiran 5 Mei 1985 ini merupakan seorang aktris, penyanyi, talent, pengisi suara, juga ilustrator. Tak hanya itu juga, ia seorang cosplayer, dimana pernah tampil salah satunya sebagai Sailor Moon.





7. Yui Yoshioka
Sepertinya penyanyi kelahiran 26 Maret 1987 telah memiliki banyak penggemar di Indonesia. Itu karena salah satu lagunya menjadi original soundtrack sebuah anime berjudul Bleach; walaupun lagu-lagu Yui juga masih banyak dan tak kalah hitsnya. Wajah cantik, suara merdu, sepertinya banyak pria yang mendambakan Yui jadi kekasih.






8. Mirei Kiritani
Dia yang lahir pada 16 Desember 1989 ini bermain pada film Runway Beat, Bunny Drop, Memmoirs of Teenage Amnosiac hingga Ace Attorney. Ia juga bermain di serial Great Teacher Onizuka.






9. Haruna Kawaguchi
Masih muda. Ia masih berusia.... lahir pada 10 Februari 1995, jadi hitung sendiri yah. Hehehe. Haruna Kawaguchi ini merupakan seorang model, juga artis. Bagi yang suka serial Great Teacher Onizuka, pasti-lah tak asing dengan wajahnya. Ia juga tampil di Moshidora bersama Acchan. Jika melihat wajahnya yang begitu cantik di usia seperti itu, berani jamin, sepuluh tahun mendatang, gadis yang film terbarunya "Madame Marmalade no Ijo Na Nazo: Shutsudai Hen" segera rilis ini bakal secantik Nozomi Sasaki atau Keiko Kitagawa.






10. Siapa yah selebritas Jepang tercantik yang pantas menempati urutan kesepuluh ini? Bantu aku, dong! Hehehe. Boleh idol, penyanyi, aktris, atau model kok. Dibantu yah, sim salabim, jadi apa, prok-prok-prok! Tapi mohon yah, jangan ada yang menyebutkan Saori Hara, Ria Sakurai, Cecil Fujisaki, Tsubasa Amami, Tina Yuzuki, Maria Takagi, Mihiro Taniguchi, Rola Takizawa, atau Sora Aoi yah. Bintang-bintang AV tak termasuk, Gan. Hehehe. :P

Bintang AV juga celebrity kali di sana!!!!





* Sumber gambar bisa dilihat dengan mengklik kanan gambar yang bersangkutan.
** Dua gambar di awal dan akhir merupakan hasil capture.