Tuesday, October 1, 2013

Plafon Berkualitas untuk Kenyamanan dan Keamanan


Dalam memilih plafon ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan mulai dari bahan material, kualitas, desain, motif, tekstur, fungsi, serta tingkat kemudahan pemasangan dan perawatannya. Dua hal terakhir inilah yang menjadi pertimbangan utama Anda dalam memilih plafon. Kemudahan pemasangan akan berpengaruh pada kemudahan pembuatan struktur rangkanya. Semakin rumit bentuk plafonnya semakin rumit pula rangkanya. Tentunya hal ini akan berdampak pada biaya yang dikeluarkan akan semakin banyak.

Ada banyak jenis plafon diantaranya asbes, triplek, gypsum, akustik, papan kayu, anyaman, tripleks, particle board, jabar wood, dan lain-lain. Sedangkan material rangkanya biasa digunakan bahan kayu, atau yang sekarang ini lebih populer adalah metal. Dua bahan material rangka tersebut dapat diaplikasikan pada berbagai jenis plafon, namun alangkah baiknya jika lebih disesuaikan dengan bahan plafon yang telah dipilih. 

Berbicara  masalah pilih-memilih suatu barang atau produk, yang dipandang pertama kali adalah tampilan. Namun kualitas adalah satu hal yang harus menyertainya. Jika hanya bentuk atau desainnya yang bagus namun kualitasnya tidak bangus, hasilnya akan merugikan Anda. Apalagi dalam memilih jenis plafon. Plafon sebagai pembatas antara atap dengan ruangan yang berada di bawahnya, pastinya akan berhubungan dengan keamanan dan kenyamanan bagi penghuninya. Maka dari itu, saat memilih plafon beserta rangkanyaadalah yang memiliki kualitas yang menjaminkan bahwa produk tersebut kuat dan tahan.

Ada banyak plafon dan rangka berkualitas yang dapat dipilih. Sebagaimana kualitas plafon  Armstrong ceiling dan Dinogips yang diusung oleh sebuah perusahaan interior design Graha Patriatama Jaya. Produk Armstrong didatangkan dari perusahaan yang berasal dari Pensylvania yang merupakan pionir dalam bidang palfon. Dinogips, plafon berbahan gypsum buatan dalam negeri dengan standar ASTM (American Standard For Testing and Material). Sedangkan untuk rangkanya Graha Patriatama Jaya mendatangkan langsung dari Taiwan, yaitu CKM, sebagai perusahaan ceiling supension terbesar di Asia Tenggara. Ada  empat tipe CKM diantaranya T325 Series, T385 Series, UT Series, dan FUT Series dengan spesifikasi yang berbeda-beda baik kapasitas beban, wall angle, main tee, dan cross tee.

Kualitas dari setiap produk tersebut pastilah terjamin dengan keunggulan desain, bahan, serta kemudahan instalasinya. Jadi pertimbangan seperti inilah yang bisa Anda lakukan untuk memilih jenis plafon beserta sistem rangkanya.


            Graha Patriatama Jaya sendiri beralamat di Perkantoran THD Blok B No. 10, Semarang, dan telepon: (62) (024) 3568111 - 333. Kami juga punya perwakilan di Jakarta, dengan nomor telepon dan kode pos Jakarta Pusat 1073. Buka juga website kami untuk informasi lebih lanjut: Graha Patriatama Jaya. 

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^