Friday, September 27, 2013

Cuma Tanya Jawab Nggak Jelas








Thea: Lebih suka jadi anak tunggal atau punya kakak or adik?
Nuel: Ini pertanyaan menyulitkan. Sangat sulit. Ini pasti bagian dari konspirasi - konspirasi yang berusaha memecah belah umat manusia. Saya menolak menjawabnya.

Thea: Pilih mana, mencintai atau dicintai?
Nuel: Dulu semasa SMP, sering mencita-citakan jadi seorang cassanova yang dicintai banyak perempuan.




Jadi cowok yang ada di foto ini, impian gue banget. :P






Thea: Masa sekolah atau masa kuliah? Kenapa?
Nuel: Masa dimana gue seorang balita imut-imut yang kerjaannya tidur mulu dan bikin repot orang, dengan ompol gue dan nafsu makan gue yang nyusahin banget. :D

Thea: Tipe cewek ideal buat kamu tuh yang kayak gimana?
Nuel: Minimal seperti di gambar ini >>





Atau seenggaknya, berwajah mirip-mirip Tiffany SNSD. Huahahaha. :D








Thea: Di mana sih tempat yang paling kamu sukai? Sebutkan tempatnya ya!
Nuel: Di hatimu Bali, dan bersyukur banget terlahir di Indonesia, jadi yang cukup memungkinkan gue (selama punya duit) untuk ke sana. Kalau gue nggak terlahir sebagai WNI, mungkin untuk ke Bali aja, gue perlu bikin paspor dan ngurus visa dulu. Repot.

Thea: Moment teromantis yang pernah kalian rasakan, kapan? Gak harus dengan pacar kok, emang cuma sama pacar yang bisa romantis-romantisan?
Nuel: Waktu gue boker di toilet yang ada di mal SMS, Tangerang. Wuih, toiletnya pewe banget. Adem. Bikin mempercepat turunnya sisa-sisa makanan semalam ke jamban. Selain itu, ngeboker di sana, bikin ngayal gue jadi enak banget. Buktinya gue sukses ngayal jadi cowoknya Selena Gomez selama semalam (Gue yakin, banyak yang mikir yang bukan-bukan).  :D

Thea: Siapa orang yang paling berjasa dalam hidupmu?
Nuel: Thank a lot for my friend, Bobby - and my spiritual teacher, Mr,Yohanes.

Thea: Bisa di share, sesuatu yang sudah kalian capai dengan susah payah? Cerita kalian bisa jadi penyemangat orang lain loh^^
Nuel: I can't tell you now. Sorry. But, i promise i'm gonna write at the next other times.

Thea: Kapan terakhir kalian bilang ‘aku sayang mama/papa’? makin gede biasa pasti lebih malu bilang kayak gini :p
Nuel: Dari kecil, gue nggak pernah bilang sayang. Eh tapi bukan karena jahat lho. Cuma gue merasa lebih enak nyatain sayang gue ke mereka dengan perbuatan, bukan dengan kata-kata klise 'aku sayang mama-papa'.

Thea: Target or goal apa yang ingin kalian capai di tahun ini?
Nuel: Be succesful writer, and i'm on it. 

Thea: Terakhir, menurut kalian, gue tuh kayak gimana sih? (anjritt, pertanyaan narsis najis!)
Nuel: Kamu tahu nggak? Sebetulnya Nawang Wulang nggak sepenuhnya ninggalin Jaka Tarub buat balik ke khayangan. Justru Nawang Wulan itu masih ada di bumi.... dalam bentuk diri kamu (Jiah, gombal. Geli sendiri gue bacanya -_-). 

10 comments:

  1. Ah, dasar orang hukum. Jago banget ngeles.
    Dari beberapa pertanyaan yang diajuin ke lo, 75% gak lo jawab dengan bener. Kekekekeke

    ReplyDelete
  2. ngomong-ngomong soal jawaban bang Nuel di pertanyaannya ce Thea no 2

    sejak dulu saya juga pengen jadi Don Juan, dikejar kejar cewek
    tapi faktanya ane yang ngejar-ngejar cewek :sadface:

    ReplyDelete
  3. aku juga mau kalo cewek kek gitu
    kenalin dong bagi no hapenya..

    ReplyDelete
  4. Tiffanyy!!!

    SooYoung jugaaa donnng

    #SONE

    ReplyDelete
  5. Wah, tipe cewek ideal kita sama! Hahaha.....

    ReplyDelete
  6. Wahahaha lucu2 pertanyaan ama jawabannya
    Jujur ga tuh :D

    ReplyDelete
  7. kayaknya jawabnya banyakan ngeles doank niiih.....

    ReplyDelete
  8. senengnya jadi balita yang imut ya kalau sekarang masih imut juga dong :)

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^