Urip Gumulya, Solusi Pompa Anda


Di era sekarang ini, kebutuhan akan pompa itu tinggi sekali. Pasti. Apalagi jaman sekarang, susah sekali cari air bersih. Tapi tak perlu risau. Karena Urip Gumulya datang untuk memecahkan masalah kalian.

Urip Gumulya itu nama sebuah perusahaan pompa manufaktur yang bekerja sama dengan Hydro-Vacuum SA (HV) Polandia.Urip Group Holding Companies membentuk Holding Group Companies membentuk badan usaha Perusahaan PT Urip Gumulya dalam kegiatan distribusi pemasaran dan memfasilitasi semua kegiatan pelayanan produksi HV yg tersebar di Indonesia. Mereka juga menjual berbagai jenis pompa, seperti pompa submersible (submersible pump), pompa sentrifugal (centrifugal pump), pompa elektrik, elektro motor, elektro motor submersible, serta asesoris perpompaan pendukung untuk kebutuhan rumah tangga, gedung sampai dengan industri, baik itu sistem perpompaan air bersih, sirkulasi, air kotor, air kotoran, limbah, drainase,..... yah pokoknya banyak macamnya deh.

Dan inilah produk-produk yang mereka coba jual:

Salah satu produk mereka,



TSA
TSA – SEWAGE PUMPING STATION
[Sewage Pumping Station]
Capacity Max Head Max


Tujuannya adalah untuk memompa limbah kota pada tekanan sistem pembuangan. limbah untuk pangkalan pompa dengan pemisahan zat padat yang dilengkapi dengan pengoperasian pompa alternatif, terletak di ruang yang kering. di depan setiap pompa tedapat  pemisahan zat padat, untuk memastikan bahwa hanya limbah yang dibersihkan dengan proses eliminasi itu dapat dipompa.



Mantap, kan! Tunggu apa lagi, buka langsung saja web mereka: Urip Gumulya.

Mereka beralamat di: 
Pin BB mereka : 22072961


Comments

  1. Apalagi jaman sekarang rasanya uda jarang banget ya yang pake sumur gali, trus ambil airnya manual pake katrol. hehe

    nice review Nuel :)

    ReplyDelete
  2. Wah saya baru tau nich ternyata banyak berbagai jenis pompa

    ReplyDelete

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~