FF: Makhluk Pon-Pon Itu Membayangiku


Ah, cukup. Akhirnya, tugas kuliah ini beres juga. Kelar. Sebelum tidur, enaknya browsing dulu kali yah? Masih jam 12 malam juga. Internet satu jam dulu, baru tidur. Tidur dua-tiga jam sudah cukup, kok, untuk memulihkan stamina.

Sebagai penyegaran mata, aku membuka Youtube. Lihat-lihat video yang ada di sana. Mulai dari film, acara televisi, video amatir, hingga music video. Yang terakhir, perlu digarisbawahi. Tiap kali buka Youtube, aku suka sekali menonton music video-nya Kyary Pamyu-Pamyu. Kalian tahu, kan, siapa dia?

Kyary Pamyu-Pamyu


Kyary alias Kiriko Takemura ialah blogger, model, sekaligus penyanyi dengan gaya dan busana nyentrik ala style di distrik Harajuku, Tokyo. Video-videonya itu konyol dan menghibur sekali. Terutama yang berjudul "Pon-Pon" yang sering digunakan sebagai musik pengiring di AyoDance! Suka sekali dengan grafiknya. Ini saja aku sudah lima kali memutar videonya di Youtube.



Dan... tanpa sengaja dan mungkin, tanpa sadar juga, entah bagaimana caranya, aku sudah berada di tempat yang menjadi latar video tersebut. Ini mimpi kan? Tapi pas aku mencubiti tanganku sendiri, kenapa aku tak terbangun? Masih tetap berada di tempat yang sungguh penuh warna-warni ini. Ah sudahlah, masak bodoh juga ini mimpi atau nyata. Siapa tahu juga, aku bisa bertemu si Kyary yang imut itu.

Aku berjalan menyusuri ruang demi ruang yang penuh warna. Kiri-kanan penuh dengan kado. Ada beberapa lukisan abstrak yang tak kumengerti bagusnya dimana. Aku terus saja berjalan dan mengecek tiap ruangan, tapi tak ditemukan Kyary itu. Padahal kalau bertemu, aku ingin berjabat tangan dan minta tanda tangannya. Yaaah....  Kyary, kamu dimana? Astaga, ini kenapa seolah-olah dia kekasihku yah?

Karena aku fan nomor satunya, aku terus mencari Kyary. Aku heran. Sebetulnya bangunan yang kudatangi ini punya berapa ruangan. Sepertinya sudah empat puluhan ruangan kumasuki, dan tetap tak ada Kyary Pamyu-Pamyu. Itu termasuk ruangan dengan pintu besar dengan gagangnya yang berwarna keemasan. Agak sulit membukanya. Sepertinya pintu ini beratnya dua ton.  Meski sulit, setelah lima belas menit mendorong, pintu ini terbuka. Dan....



.... aku bisa masuk juga. Di dalamnya, ada makhluk aneh yang sering kulihat di music video Kyary yang "Pon-Pon" itu. Makhluk tak bergender (Ia berdada layaknya perempuan, tapi ada kesan maskulin), bertubuh gemuk, dan mukanya rata yang berwarna hitam - serta ada bintik-bintik seperti mata, namun bukan mata. Pakaiannya... ia mengenakan gaun terusan, sama seperti di music video itu. Ia menyeringaiku, dan aku agak bergidik. Sumpah, selama menonton, aku memang merasa ngeri melihat penampakannya di video itu, namun rasanya jauh lebih mengerikan jikalau makhluk itu ada di depan mata. Apalagi kalau terus beringsut padaku.

Yah, dia terus mendatangiku dan baru sadar, tangannya memegang golok. Astaga, ia mau mencincangku? Tidak!!!! Aku harus segera kabur. Lari sembari terus menggigiti lenganku. Aku yakin, ini pasti mimpi. Walaupun aku masih tetap berada di bangunan itu dan makhluk Pon-Pon itu terus mengejarku.

Comments

  1. heeheheehe,,,,,
    ayo cepetan lari yang kenceng,,,,,,

    ReplyDelete
  2. Hiiii... serem bangettt.... Kabuur!!

    ReplyDelete
  3. lalu.. apakah golok itu mengenaimu?? hehehehe ;)

    ReplyDelete
  4. Gema Takbir Menyapa Semesta,
    Membesarkan dan Mengagungkan Yang Maha Esa nan Maha Suci,
    Bersihkan Hati Kembali Fitri di Hari Kemenangan,
    Terkadang Mata Salah Melihat dan Mulut Salah Berucap,
    Hati kadang salah menduga serta Sikap Khilaf dalam Berprilaku,
    Bila Ada Salah Kata, Khilaf Perbuatan dan Sikap,
    Bila Ada Salah Baca dan Salah Komentar,
    Mohon Dimaafkan Lahir dan Batin,
    Selamat Merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1434 H

    ReplyDelete
  5. My brother recommended I might like this web site.
    He was totally right. This post actually made my day.
    You can not imagine simply how much time I had spent for
    this information! Thanks!

    my web-site; brooklyn Escort agency

    ReplyDelete
  6. iya loh bagus grafiknya

    catchy abis ini clipnyaa

    ReplyDelete
  7. Huaa, ini fiksi ya? ketipu gw. Itu cewek cakep juga, baru tau gw, beli satu ah.. :D

    ReplyDelete
  8. Sial -_- pasti pon pon itu makhluk nyebelin hahaha

    ReplyDelete
  9. saya gak yakin mas nuel lari..
    hehheee....
    :P

    ReplyDelete

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~