Thursday, July 26, 2012

(Mungkin) Ini derita nonton konser


1. Kena ciprat keringat dari orang di sebelah yang semangat loncat-loncat dan nggak sadar sama bau badannya sendiri.
2. Orang di sebelah teriak-teriak, padahal mulutnya bau banget.
3. Lagunya seru. Pengen loncat-loncat, tapi sekeliling nggak ada yang loncat-loncat. Malu juga kalau sendirian. Takut dikira norak.
4. Orang di depan kita punya tinggi badan yang jauh lebih tinggi dari kita. Lebih parah lagi kalau dia gendong sesuatu di atas bahunya. Itu mengganggu banget nontonnya.
5. Saat ada orang teriak "ENCORE! ENCORE!" atau "WE WANT MORE!!!", eh ada orang bego nan iseng yang malah teriak "CURANMOR! ADA MALING CURANMOR!"
6. Saat lagi ketimpuk botol, bingung mau marah ke siapa ataupun balas ke siapa. 
7. Orang-orang sibuk mengabadikan (memotret atau memvideokan) situasi konser, namun pakai tablet atau I-Pad. Oh tidak! Pengen dibanting tuh gadget-nya.
8. Artisnya menyuruh seseorang naik panggung, dan itu bukan kita. Aduh mana itu artis idola kita lagi. Tambah nyesek lagi, artis tersebut melemparkan barang-barangnya ke arah penonton dan nggak ada satupun yang bisa kita dapatkan.
9. Konser apapun itu, selalu saja ada yang bawa bendera Slank.
10. ..... --> Sebutkan pengalaman yang tak menyenangkan waktu nonton konser!

PS: Dari berbagai sumber

23 comments:

  1. Belom pernah nonton konser. Satu2nya konser yg pengen gua tonton tuh konsernya MJ dan dia sudah tiada...so yeah...belom ada lagi pemusik yg pengen gua tonton konsernya

    ReplyDelete
  2. Yang penting jangan sampai melupakan keasyikan nonton konser itu sendiri.. Karena nonton konser itu sensasinya beda banget sama nonton di TV :)

    ReplyDelete
  3. Nuel, poin nomer 5 itu, yaaaaah... EMEJING! Perlu dipraktikkan itu! Seru pasti kalo pas konser begitu teriak "CURANMOR!".

    ReplyDelete
  4. hal yang seru saat semua penonton teriak "aer! aer!" dan seketika pihak konser menyemprotkan aer tersebut. Peristiwa ini sama dengan peristiwa saat rusuh berdemo bedanya ini kita sendiri yang minta hahahaha

    ReplyDelete
  5. Kalo nonton konser selalu dibelakang, kena protes.. woy mboool badan lu nngehalangin mata gue...

    nyesek bgt kan...

    ReplyDelete
  6. wah, jadi bahan pertimbangan nih kalo sewaktu-waktu mau nonton konser :D

    ReplyDelete
  7. makannya kalo nonton konser ambil tempatnya yang banyak ceweknya, biasanya mereka badannya gak tinggi-tinggi dan kalo senggolan rasanya enak

    ReplyDelete
  8. Poin nomor 4 itu buat jomblo galaunya jadi double.. :D

    ReplyDelete
  9. Tapi itu semua sebanding dengan kepuasan saat kita bisa nonton langsung artis idola kita bro :)

    ReplyDelete
  10. Wadeuh, jadi inget pas Bang Iwan konser kemaren, ....

    ReplyDelete
  11. pernah sekali liat salahsatu AFI dari Banjarmasin lagi nyanyi di mall, tapi kayaknya bukan konser deh....

    ngomong2 kalau konser religius para ustad ada yg bawa bedera slank gak ya mas?

    ReplyDelete
  12. 1. Nonton koser yg tidak menyenangkan pas nonton konser musik dangdut, pasti yang joget tawuran antar geng sebelah, udah gitu timpuk-timpukan pake batu dan senjata tajam beserta kawan-kawannya. Kalau sudah kejadian kayak gitu, gue mundur pilih amannya saja. Takut kena lempar batu atau sabetan benda tajam. Kalau sampai parah, gue langsung cabut pulang.

    2. Nonton koser yang menyenangkan, ketika nonton konser Dewa19 dan Padi pas dulu-dulu banget jaman masih muda. Karena konser diadakan di kampus jadi secara yang nonton anak berpendidikan semua. Jadi acara tawuran nyaris tidak ada. Sehingga saya bisa jingkrak-jingkrak ngikutin alunan musik sambil nyanyi. Tidak malu karena semua juga begitu.

    Nah itulah pengalaman singkatku tentang nonton konser.

    ReplyDelete
  13. udah lama gak nonton konser nih

    ReplyDelete
  14. aku baru 1 kali nonton konser, itu pun di ballroom hotel, duduk di kursi,(dapet tiket gratis)
    nggak enak nya aapa ya? kalo nggak ngambil yang VIP, nggak bisa foto bareng.. :(

    ReplyDelete
  15. aha! gag lagi yang namanya liat konser >.< ampuuuun. Konser pertama dan terakhirku adalah J-Rock di Jember (saat itu masa magang d tv dan harus ngeliput berita konser tsb) saat itu crew magang yang ikut 3 orang cewek! dan 2 crew dari tv cewek dan cowok. karena acara itu gratis....yah tau sendiri lah...tangan-tangan berdosa itu usil seenaknya! maaf mas noel jadi curhat T.T. buat cewek2 jangan mau nonton konser outdoor!

    ReplyDelete
  16. @ Azhia: Hahaha... Gak papa kok.. justru itu kenapa slot 10nya dikosongin, yah untuk itu... :P

    ReplyDelete
  17. Yang pentingkan bisa nonton idola sob.. rasa semua itu pun terbayar lah..

    ReplyDelete
  18. gx suka nonton konser dan nggak minat nontonnya nuel hehehee :p

    jadi gx tau gmana situasi saat konser :D

    ReplyDelete
  19. belom pernah nonton konser secara live sih.
    tapi dari yg aku liat di tv gitu pasti banyak yg buka baju sambil diputer-puter bagai cowboy -__-

    ReplyDelete
  20. belum perah nonton nonton konser secara live bang, gk doyan.. tapi katanya sih, konser yang seru itu konser penyanyi / band rock.. coba deh nonton, pasti beda sensasinya :D

    ReplyDelete
  21. Belom pernah konser, eh nonton konser... Y_Y

    Padahal pengen nonton Laruku kemaren, tapi ya apa daya ada kerjaan jadinya batal... Y__Y

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^