Friday, June 15, 2012

(Mungkin) Sepuluh alasan memilih seorang Sarjana Hukum sebagai pasangan hidup


1. They are very good with their toungues. In other word, talkative. In Indonesian, bawel.
2. They are a great negotiator.
3. They know how to solve disputes.
4. They are rich or will soon be.
5. They can give you free legal consultation.
6. They know what you want to hear and say it.
7. They can stay up all night along if you want them to.
8. Kalau lagi berkutat dengan suatu kasus, begadang merupakan suatu hal lumrah.
9. Mereka akan melindungimu, meskipun kamu salah.
10. Layaknya pengacara dengan kliennya, salah yah tetap saja dibela.

 sumber: @YanuarFajari dengan sedikit revisi dari si empunya blog.

35 comments:

  1. lha si empunya blog kan juga Sarjana Hukum, pantesan.... wkwk :P

    ReplyDelete
  2. emang si empunya blog Sarjana Hukum? :)

    ReplyDelete
  3. @ alaika: wahahaha... wah ketahuan si mbak jarang BW kemari yah? saya lulusan FH kok.... hahaha... :D

    ReplyDelete
  4. Salah tetap dibela? Hmmm...I don't know if it's a good thing or not...

    ReplyDelete
  5. lebih milih lulusan seni budaya aja deh,soalnya biasa'a bule atau indo :)

    ReplyDelete
  6. yaha, bsa aja dah ..
    kalo udah salah tetep dibela ye ..
    tapi mending ama akuntan aja si (buat cewek2).. hehehe

    ReplyDelete
  7. Apakah ini, promosi terselubung??? #ups :p

    ReplyDelete
  8. @ armae: hahaha... nggak kok #ngeles

    @ lidya: belum bu....

    @ urkhan: hmm... mungkin lu bisa bikin juga kali yah? :P

    @ surbakti: anak akun yah?

    @ andy: oh lulusan sana ya mas?

    @ keven: yeah, i'm totally agree with you.. ^^

    ReplyDelete
  9. sadis...
    banyak saja alasan demi sesuatu, hehehe, emang yee sarjana hukum :D

    ReplyDelete
  10. 10 alasan kenapa punya pasangan blogger... salah satunya misalnya kalo ngambeg ditulis di blog, bisa kebaca sedunia... uuuh, sereeeem

    ReplyDelete
  11. jadi kepikiran buat nyari pacar sarjana hukum :P

    ReplyDelete
  12. ada kemungkinan bakal dimanipulasi habis2an gak? *juz ask, no offense*

    ReplyDelete
  13. nyahahha, semoga cepet dapet pacar ya om #eh :D

    ReplyDelete
  14. A friend recommended me to your resource. Thank
    you for the resources.
    My weblog ... Wedding Dj adelaide

    ReplyDelete
  15. @ dihas: cieeee yang lulusan STAN.... :P

    @ eny: amiiiiin

    @ rinz: cintanya? jangan ampe dah.. amit2.. :P

    @ yus: sok atuh dicari.... :P

    @ ami: pengalaman yah mbak? :P

    @ samuel: yup, that's us.... hahaha....

    ReplyDelete
  16. sarjana hukum memang layak di hukum.
    gimana kabar sarjana hukum?

    ReplyDelete
  17. (calon) sarjana Kesehatan masyarakat, gimana bang?? ^^

    hi hi hi

    ReplyDelete
  18. @ affip: hahaha.. ya gitu deeeh... :P

    @ aul: oh kuliahnya fakultas kesehatan masyarakat yah?

    ReplyDelete
  19. OIC....yang punya blog ternyata sarjana hukum...

    ReplyDelete
  20. promosi iki ceritane? hehehe

    ReplyDelete
  21. kalau sarjana teknik gimana ? wehehehehe.

    ReplyDelete
  22. tapi pas lagi berantem atau beda pendapat bisa kalah mulu dalam berdebat :D

    ReplyDelete
  23. anak bapak emak gue bang ..
    kuliah baru akun :P

    ReplyDelete
  24. wahwah bisa jadi pertimbangan kelak nih :p

    ReplyDelete
  25. Lagi musim EURO2012, begadang merupakan suatu hal lumrah. :))

    ReplyDelete
  26. iyaa

    eh tapi di kampus ku, jurusannya masih dalam fakultas kedokteran tuh.

    belum jadi fakultas kesehatan masyarakat.
    masih jurusan.

    kabarnya sih september depan baru jadi fakultas ^^

    (prodi baru)

    ReplyDelete
  27. Kayaknya yang empunya blog lagi promo nih hehehehe

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^