Friday, May 18, 2012

(Mungkin) Inilah yang terjadi kalau teori Evolusinya Charles Darwin itu benar


Kalian semua pasti tahu teori Evolusi-nya Charles Darwin. Itu lho, teori yang bilang kalau kera merupakan nenek moyangnya manusia. Katanya beliau, dulunya itu manusia merupakan seekor kera yang kemudian berevolusi menjadi seperti sekarang. Dari kera, berubah menjadi Meganthropus, Pithecanthropus, hingga bentuk yang sempurna Homo Erectus, eh salah, maksudku Homo Sapiens.

Selain Teori Evolusi yang menurutku cukup aneh bin ajaib itu, beliau juga mencetuskan Teori Seleksi Alam. Dan ke semua teori-teorinya beliau itu keluar setelah dia melihat fenomena - yang katanya langka - di Pulau Galapagos. Pulau Galapagos itu adanya di wilayah negara Ekuador, Amerika Latin. Karena keunikan bin keanehan satwa dan tumbuhan di sana, muncullah pemikiran gilanya si Darwin itu, yakni pikiran tentang Teori Evolusi.

Wajarlah kalau kubilang Teori Evolusi-nya itu gila. Karena pada awalnya itu, teorinya tersebut mendapatkan tantangan keras, baik dari kaum ilmiah, maupun masyarakat, terutama pihak gereja. Beruntung dia punya teman sebaik Thomas Huxley, yang dijuluki "Darwin Bulldog". Secara jitu dan tajam, Huxley membela Darwin teori dari serangan-serangan tersebut. Hingga akhirnya, teori gilanya itu terus bertahan dan diyakini kebenarannya oleh para penyanjung ilmu pengetahuan. Bahkan saking percayanya, mereka mulai meragukan kebenaran kitab suci yang mengatakan bahwa Nabi Adam-lah manusia pertama.

Oh yah, kalau seandainya Teori Evolusi-nya Charles Darwin itu benar, harusnya kan manusia pertama, si Adam itu merupakan seekor simpanse. Harusnya sih kayak gini wujud Nabi Adam itu:


Huehehehe. Nggak ada maksud melecehkan lho. Cuman lagi kebayang aja apabila teorinya Darwin itu benar. :P

Padahal menurut kitab Kejadian 1 ayat 27: "Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka." Aneh kan kalau manusia pertama adalah seekor kera. Secara tak langsung, Charles Darwin mau bilang kalau Allah atau Tuhan itu wajahnya yah....   Ah sudahlah! Tahu kan maksudku? Huehehe. Makanya kubilang teorinya Darwin itu gila banget. Nggak masuk akal. Nggak logis. Sesat.

Karena aku seorang yang cukup religius, walau tak terlalu religius, aku menentang keras teorinya Darwin tersebut. Aku masih tetap memercayai kebenaran kitab suciku yang bilang manusia pertama itu adalah Nabi Adam dan Siti Hawa. Sehingga otomatis juga aku tak memercayai segala hal tentang Pithecanthropus, Mamoth, Macan Pedang, ataupun Dinosaurus. Soal yang terakhir itu, aneh saja kalau memang makhluk sebesar itu pernah hidup di bumi. Apalagi kalau dihubung-hubungi dengan peristiwa Kapal Bahtera-nya Nabi Nuh. Hmmm.... Apa iya makhluk sebesar itu bisa tenggelam? #abaikan

Oh yah kalau Teori Evolusi itu benar, harusnya bakal kayak gini dong:

1. Orangutan tak perlu takut akan punah karena ulah manusia. Harusnya otaknya orangutan berevolusi menjadi sama seperti manusia dan tak mudah untuk diperbodoh oleh manusia.
2. Sama seperti kera, harusnya semua manusia vegetarian. Bukankah kebanyakan primata adalah herbivora
 dan bukan omnivora?
3. Tak ada sekumpulan primata yang dikurung dalam kandang. Mereka harusnya melawan manusia.
4. Tak ada pertunjukan topeng monyet dan segala pertunjukan yang melibatkan kaum primata. Harusnya mereka bisa melawan diperlakukan seperti itu.
5. Adanya pemberontakan kaum primata terhadap manusia.
6. Adanya pernikahan antara manusia dengan salah satu jenis primata.
7. Adanya primata yang memiliki ciri-ciri fisik seperti perempuan, yaitu memiliki buah dada.
8. Tak ada lagi primata yang bergelantungan di pohon.
9. Tak ada lagi primata yang memiliki ekor.
10. Intinya kenapa masih ada primata? Kalau teorinya si Darwin itu benar, harusnya sudah tak ada jenis primata lagi, baik itu orangutan, monyet, lutung, simpanse, gorilla, ataupun kukang. Kan katanya manusia itu hasil evolusinya dari kera. :P

Hehehe. Jangan marah yah! Ini kan hanya opiniku saja. Tiap orang berhak kok percaya teori mana yang dianggapnya benar. Hehehe. ^^v




Postingan ini untuk mengikuti Kompetisi Blog MamaCake’   yang diselenggarakan oleh  Falcon Pictures.