Monday, March 19, 2012

(Mungkin) UKM-UKM yang menarik hati mahasiswa


Kita semua tahu kalau dunia mahasiswa itu tidak identik dengan yang namanya kuliah. Dunia mahasiswa juga mengenal yang namanya UKM. Apa itu UKM?
UKM itu Unit Kegiatan Mahasiswa. Dan seringnya yang kulihat di kampus, rata-rata UKM itu selalu berhubungan sama dunia olahraraga atau seni. Di luar itu, mungkin ada yang bergerak di bidang jurnalistik, fotografi, atau juga forum diskusi.

Nah karena itulah, aku berandai-andai kalau ada UKM-UKM seperti  berikut ini. Check them out! :D

1.UHCUCOKDEH
UKM ini khusus mahasiswa yang gemulai dan melambai.


12. USIP (Singkatan dari UKM Gosip)
UKM ini khusus mahasiswa-mahasiswi tukang gosip. Kerjaannya hanya ngegosip, mulai dari gosipin artis sampe gosipin dosen/mahasiswa.

13.  USTAD 
UKM Spesialis Tanda Tangan, kegiatan: Belajar meniru tanda tangan mulai dari basic sampai pro!

Nah gimana! Ada yang berminat? Atau ada yang mau bikin UKM sendiri? Huehehe.

PS: Sebagian kecil bersumber dari akun twitter

13 comments:

  1. ualah :D

    kreatif kreatif, ane sempat terkecoh di ustad. kirain ustad ustad yang ngebelajarin dakwah itu kekeke

    ReplyDelete
  2. wkkakkak kerenn nih ada uh ah uh ah hahaa

    ReplyDelete
  3. wuahehehe, makin imajinatif
    #hayo ketahuan suka nonton spombob

    ReplyDelete
  4. kalo mahasiswa yang doyan ngeblog, itu masuk kategori yang mana yaa bang?? :p

    ReplyDelete
  5. rajin ya kak nuel mikirin beginian wkwk .
    kalo beneran ada paling asik tuh UKKUL :D
    kalo cowo2 omes (otak mecum) itu UH AH UH AH pasti surganya :p

    ReplyDelete
  6. hahahhaha mana ada UKM bgtu mah :))
    eh klo beneran ada buat yg pencinta kuliner boleh tuh nt aku kuliah lg deh :P

    ReplyDelete
  7. hikss... kaga kuliah, nyimak aje dah :D

    ReplyDelete
  8. Gue milih UUKUL enak makan terus. hehehehe

    ReplyDelete
  9. sekretariat UKM uh ah uh ah sebelah mana ya mas...??
    :P

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^