(Mungkin) Saya Memang Siluman Gombal



Edisi Di SPBU
Petugas SPBU: Mau isi bensin berapa liter mas?
Nuel: Isi 100 liter
Petugas SPBU: Dimulai dari nol yah?
Nuel: Mbak, kalo dimulai dari hati mbak aja gimana? 

Comments

  1. eaaa ikut raja gombal saja bang

    ReplyDelete
  2. wah mas nuel mau nyaingi andre....
    :P

    ReplyDelete
  3. eaaaaa malming menggombal nih wakwwkw

    ReplyDelete
  4. Hahaha,, Gombalan kelas berat nih.. :D

    ReplyDelete
  5. wah, kapan2 saya mau praktekin yang di SPBU deh :P

    ReplyDelete
  6. udah pernah dipraktekin belum tuh sama nuel?

    ReplyDelete
  7. Setuju sama John, kapan gombalannya dipraktekin? Kapan lu dapet cewe? Kapan? Kapan? Hehehe

    ReplyDelete
  8. wah udah kena virus alay nih ceritanya. . ..

    ReplyDelete
  9. eaaaaa nuel edisi kasmaran XD
    ahahahaha *kaburrr

    ReplyDelete
  10. @ john + keven: hahhaha...untuk saat ini masih belon berani dipraktekin ke cewek.... LoL

    maybe next time.... :P

    ReplyDelete
  11. doyan ngegombal ya mas sekrang... ==a

    ReplyDelete
  12. sek sek ini kak Nuel ngarang apa kisah nyata heeh

    ReplyDelete
  13. waduh, kalau dipraktekin nih..bisa klepek2 nih cewe,haha...

    ReplyDelete
  14. kikuk...kikukk... hayooo buruaaann diprakteekin :D buat si kacamata #ehem

    ReplyDelete

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^