Wednesday, February 22, 2012

(Mungkin) Beda Film Horror Sekarang dengan yang Dulu



  1. Dulu nonton film horror indonesia banyak tutup matanya. Sekarang malah sayang kalo matanya ditutup.
  2. Dulu kalo nonton film horor Indonesia bawaannya merinding. Sekarang malah terangsang.
  3. Dulu kalo lagi nonton film horror, tangan dipake buat nutupin mata. Sekarang buat ... ehmm.. apa yah? 
  4. Dulu habis nonton film horor pasti langsung ke kamar ngumpet di selimut. Kalo sekarang ke kamar mandi nyabun. Nyabun apa yah? :P
  5. Dulu nonton film horor indonesia nggak berani sendirian. Sekarang nonton film horor indonesia pengen sendirian. 
  6. Dulu kalo nonton horor indonesia pasti sering tutup mata. Sekarang malah bikin mata melotot.. 
  7. Dulu kalo habis nonton film horror, langsung tidur. Sekarang ke kamar mandi dulu. Biasa, nyabun dulu. :P 
  8. Dulu kalo nonton film horor indonesia pasti bakal mimpi buruk. Sekarang jadi mimpi basah.. 
  9. Daniel: Lho, ini film setan kok ada di folder xxx lu Man?                                                                     Iman: Yah sama lah yah. Yang maen aja sama-sama seksi. Hehehe.
  10. ..... >> Sebutkan satu perbedaan lainnya antara film horror Indonesia sekarang dengan film horror Indonesia tempo dulu!

17 comments:

  1. sampe sekarang kalo nonton film horor pasti bareng temen, adek atau siapa aja dah. ada taku2nya dikiiiit kalo nonton sendiri :D

    ReplyDelete
  2. Gw ngakak baca nomor 1, iya juga yah.. :D

    ReplyDelete
  3. dulu dan sekarang gak suka nonton horor indonesia. dulu karena takut kalau sekarang karena takut juga hehehe

    ReplyDelete
  4. perasaan dari dulu sampai sekarang film horor lokal gak ada yg bagus, deh. serem juga gak ada. thailand baru keren, hehehehe :p

    ReplyDelete
  5. kalau cari tentang persamaan bole ga kak hehehe
    persamaannya ga boleh ditonton anak2 alesannya yang beda
    zaman dulu : nanti mimpi buruk XO
    zaman sekarang : nanti cepet "dewasa" hahaha

    ReplyDelete
  6. Dulu juga horor banyak ngumbar tetek kok @_@

    ReplyDelete
  7. dulu nonton pilem horor anteng
    sekarang berisik
    ngakak dari awal sampek akhir
    wekekek

    ReplyDelete
  8. for me, gak ada film horor indonesia yang bagus *dari dulu dan sekarang :(

    ReplyDelete
  9. dulu adegan hotnya cuman sekali kalau sekarang adegan hotnya berkali-kali

    ReplyDelete
  10. sekarang males nonton pilem horor indonesia, mending molorrr

    ReplyDelete
  11. Dari dulu cuma ngaget-ngagetin aja.. hehe^^

    ReplyDelete
  12. ngahahahah XD
    pasti berdasarkan pengalaman pribadi ya risetnya? wkwk :P
    but, I like this post, cucok sama kondisi perfilman horor indo jaman sekarang yg ga bermutu

    ReplyDelete
  13. Whakakakakak....ngakak gue baca yang "SABUN" opera sabun kali ya?

    OMG...sering nyabun ya Adik Nuel? *peace adik bro*

    ReplyDelete
  14. film horror dulu ada Suzana, sekarang ga ada

    ReplyDelete
  15. dulu kalo nonton film horror tuh pasti teriak, sekarang mendesarh... :))

    ReplyDelete
  16. @ arqu: kalo lagi mandi kan nyabun bang.... #ngeles

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^