Tuesday, December 6, 2011

Pengumuman Nama Pemenang Give Away Pertama


Sorry, guys, gue baru sempet sekarang ngumumin nama pemenangnya. Maklum kesibukan gue sebagai seorang mahasiswa bikin gue enggak sempet online. Tapi tenang aja, para pemenang yang bersangkutan udah gue kirimin hadiah-hadiahnya. Palagi sebelum hari penutupannya, gue minta dikirimin via email alamat rumahnya. Yah itu gue lakuin atas dasar efektif dan efisiensi. Hehehe.

Dan inilah nama pemenangnya:

1. Pemenang Kategori Bakat: Chilfia Karunianty mendapatkan >>

2. Pemenang Kategori Gokil: Yan Muhtadi Arba mendapatkan >>

3. Pemenang Kategori REAL FORTUNE: Dihas Enrico mendapatkan >>
Tiga buku ini sebagai ganti angklung. Maaf has. Gue ga jadi kasih, soalnya biaya kirimnya mahal pisan. ^^


 Untuk dua nama pertama, hadiahnya udah gue kirim. Jadi tunggu aja. Untuk yang terakhir, belon gue kirim. Mungkin besok kali yah. Sori, gue bener-bener sibuk. Hehehe

Oh yah karna yang udah ikutan itu ada 15 nama, maka kayaknya muncul lagi keinginan gue untuk masukin tulisan-tulisan yang masuk ke calon buku gue. Jadi dengan ini, gue minta ijin yah ke yang bersangkutan buat kebaikannya. Jangan mikirin fee-nya dulu. Oke?

Dan inilah nama-nama pesertanya:
1.Mbak Ella - Yay.. liburan ke Malaysia!!!
2. Jiah Al-Jafara - Cintaimu kekuatan dan kelemahanku 
3. Windflowers - Sahabat, hujan reda, dan keberuntunganku
4. Dihas Enrico - Hidup dihas adalah anugerah
5. Ajeng Sari Rahayu - Lucky me ! 
6. Armae - How lucky i am 
7. Chilfia Karunianty - Thank's God for everything 
8. Naya Elbetawi - Modal Nekat 
9. Yan Muhtadi Arba - Di SPBU itu 
10. Sigit Yulianto - Itong
11. Lyliana Thia - Kenangan Kberuntungan Mahasiswa
12. Dhenok Habibie - Ternyata aku lulus
13. Keven - 50 ribu dapat teman
14. Enny Law - I'm feeling lucky
15. Baha Andes - Nyawaku terselamatkan
16. Susan Noerina - Wanita Paling Beruntung di Dunia

Tapi itu semua kembali ke kalian semua. Ikhlas enggak nyumbangin tulisannya itu. Kalo sebagian besar ikhlas, mugkin proyek ini bakal gue terusin. ^^

26 comments:

  1. wuih....
    selamat buat yang menang.....
    ikut bahagia n ikhlas ^^

    ReplyDelete
  2. weee, udah keluar aja pengumumannya.. selamat dah untuk semua pemenang, ikut seneng :)

    gw ikhlas bang, ikhlas banget kalo tu cerita bakal lu bukukan.. tapi ntar kalo udah beneran jadi buku, kabarin yaa ato kalo perlu kasih beberapa buah tu buku sebagai cidera mata untuk kami.. hahahaha (udah ngayal aja)

    ReplyDelete
  3. ikhlas, seikhlas-ikhlasnya Nuel >.<

    berasa jadi orang yang beruntung sekali bisa numpang beken di bukunya Nuel ntar. Semoga projectnya beneran jadi ya, selamat bersibuk ria :p

    oh ya, selamat buat ketiga pemenang di atas, dan buat yang nggak menang kita tetep dikasih kesempatan menang kok sama Nuel-buktinya tulisan kita bakal dimuat dibukunya ntar ^o^

    ReplyDelete
  4. @ ajeng + jiah: makasi yah... ^^

    @ dhenok: yah kalo jadi yah... doain aja yah. hehehe

    ReplyDelete
  5. wahh selamat deh yang menang..
    ehh, nama gue tercantum juga ya :)
    hahha, meski telat, hihii..

    ikhlas banget lah gue..masa tulisan gue yang amatiran ky gt pke minta fee segala..udh bagus tulisan'a nebeng di buku punya mu :) ..

    semoga sukses yg buku'a ^_^

    ReplyDelete
  6. ehehehe..thanks banget kl kisahku mo dibukuin..aku ikhlas koq..hehehe..
    semoga sukses yaaa...

    thanks.. :)

    ReplyDelete
  7. oiya..selamat buat para pemenang yaaa... :)

    ReplyDelete
  8. loh, ada give away toh? hahahahahau...

    selamat bagi yang menang. dan moga proyek bukunya lancar. amiiin..

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah, selamat yaaa buat yang menang :)

    ReplyDelete
  10. weew selamat kepda para pemenang :D

    ReplyDelete
  11. selamat buat para pemenang.. :-)

    ohya, gw sih ikhlas aja... semoga rencananya bisa terwujud ya.. good luck, Nuel :-)

    ReplyDelete
  12. Selamat ya buat yg menang. Ikhlas, asal alamat blog gua dicantumin plus gua dikirimin satu bukunya, hehehehe

    ReplyDelete
  13. Buat para pemenang selamat ya ^__^

    maaf..baru liat pengumuman ini.. Nay siih secara pribadi ikhlas2 aje yang penting proyek bang Nuel berjalan lancar kayak jalan tool.. Aamiin ^^

    sukses trus mas Bro

    ReplyDelete
  14. hwiiii.. selamaat buat yg menaang..

    kalo tulisanku mau di muat dibuku, nggak papa kok. ikhlassss :D

    ReplyDelete
  15. jiaahhtt.. masuk kategori gokil.. hahaha

    thks Bang!

    ReplyDelete
  16. Selamat buat para pemenang ya....

    Ikhlas urusan hati, tapi klo aku boleh jujur aku bener2 ikhlas :p

    ReplyDelete
  17. selamat buat yg menang! :D
    lanjut aja gpp kok.. skalian berbagi cerita.. :)

    ReplyDelete
  18. Selamat yah buat yang menang. Semoga project bukunya bisa terwujud segera

    Btw Nuel, walopun kontes dah berlalu, gw cuma penapsaran ajah pengen nanya sama lo tulisan gw tuh jadi peserta kaga yah coz dikau sebagai panitia ko ga nengok ke tempat gw?? Hihihi kesian deh gw :-)

    ReplyDelete
  19. ikhlaslah mas....
    tapi jangan tampilin nama asliku lho mas....
    :P


    btw,,penasaran ni ma yg judulnya messiah...
    wah pasti gak sempet baca ni...
    Hikz....
    :'(

    ReplyDelete
  20. kalo terbit jangan lupa ya nama blog saya ditulis yah...hehehehee...
    sama kirimin satu aja....
    :P

    ReplyDelete
  21. oke makasih semuanya.. nih lagi saya garap projectnnya. :)

    ReplyDelete
  22. Maap Bang, saya bener2 lupa bahwa ada giveaway punya Bang Nuel... :( Maap ya Bang...

    Udah Bang, itu semua cerita dimasukin aja ke buku bang Nuel... :D

    ReplyDelete
  23. selamat buat para pemenang. aku gak dpt ide utk nulis postingan jadi gak ikutan.

    ReplyDelete
  24. oke mas nuel...
    qequin@yahoo.co.id
    :)

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^