Tuesday, December 6, 2011

Pengumuman Nama Pemenang Give Away Pertama


Sorry, guys, gue baru sempet sekarang ngumumin nama pemenangnya. Maklum kesibukan gue sebagai seorang mahasiswa bikin gue enggak sempet online. Tapi tenang aja, para pemenang yang bersangkutan udah gue kirimin hadiah-hadiahnya. Palagi sebelum hari penutupannya, gue minta dikirimin via email alamat rumahnya. Yah itu gue lakuin atas dasar efektif dan efisiensi. Hehehe.

Dan inilah nama pemenangnya:

1. Pemenang Kategori Bakat: Chilfia Karunianty mendapatkan >>

2. Pemenang Kategori Gokil: Yan Muhtadi Arba mendapatkan >>

3. Pemenang Kategori REAL FORTUNE: Dihas Enrico mendapatkan >>
Tiga buku ini sebagai ganti angklung. Maaf has. Gue ga jadi kasih, soalnya biaya kirimnya mahal pisan. ^^


 Untuk dua nama pertama, hadiahnya udah gue kirim. Jadi tunggu aja. Untuk yang terakhir, belon gue kirim. Mungkin besok kali yah. Sori, gue bener-bener sibuk. Hehehe

Oh yah karna yang udah ikutan itu ada 15 nama, maka kayaknya muncul lagi keinginan gue untuk masukin tulisan-tulisan yang masuk ke calon buku gue. Jadi dengan ini, gue minta ijin yah ke yang bersangkutan buat kebaikannya. Jangan mikirin fee-nya dulu. Oke?

Dan inilah nama-nama pesertanya:
1.Mbak Ella - Yay.. liburan ke Malaysia!!!
2. Jiah Al-Jafara - Cintaimu kekuatan dan kelemahanku 
3. Windflowers - Sahabat, hujan reda, dan keberuntunganku
4. Dihas Enrico - Hidup dihas adalah anugerah
5. Ajeng Sari Rahayu - Lucky me ! 
6. Armae - How lucky i am 
7. Chilfia Karunianty - Thank's God for everything 
8. Naya Elbetawi - Modal Nekat 
9. Yan Muhtadi Arba - Di SPBU itu 
10. Sigit Yulianto - Itong
11. Lyliana Thia - Kenangan Kberuntungan Mahasiswa
12. Dhenok Habibie - Ternyata aku lulus
13. Keven - 50 ribu dapat teman
14. Enny Law - I'm feeling lucky
15. Baha Andes - Nyawaku terselamatkan
16. Susan Noerina - Wanita Paling Beruntung di Dunia

Tapi itu semua kembali ke kalian semua. Ikhlas enggak nyumbangin tulisannya itu. Kalo sebagian besar ikhlas, mugkin proyek ini bakal gue terusin. ^^