Friday, December 9, 2011

Celebration on 2nd Anniversary


Fiuuuuhhhhhh......... !!!!!!!!

Akhirnya bisa juga gue dua tahun tetep eksis sebagai seorang blogger. Awalnya tuh pada tanggal 4 Desember 2009 lalu, gue hanya iseng-iseng doang nyoba bikin blog. Enggak ada yang ngajarin. Murni otodidak. Waktu itu, postingan gue bukan kayak kebanyakan blogger lainnya yang isinya tuh prakata doang. Perkenalan.

"Hey baru bikin blog nih. Bingung mau diisi apa. Mungkin tar kali yah."

Bukan. Bukan seperti itu, my man. Postingan awal gue ntu kayak gini loh: FIRST POST.

Waktu itu juga follower blog gue juga bukan kayak sekarang ini yang alhamdulillah yah, udah 223. Hehehe. Dulu follower gue masih nol. Baru sekitar Maret ato Aprilnya gitu, nambah beberapa orang. Itu pun temen gue yang gue paksa nge-follow. Mereka blogger juga, walau pasif. Hahaha. :D

Thank's for Rey dan Micchelle yang udah jadi follower awal gue. Wakaka.

Hingga akhirnya, follower blog gue udah ada 223. Dan inilah dia penampakannya.






Yah walau jumlah follower bukan jaminan juga sih kalo tiap postingan yang kita buat bakal dikomen sama 223 orang itu. Itu terserah orang-orang itu. Mau enggak kasih 'cinderamata'nya buat kita. Hehehe.

Btw, ngomongin soal komentar, dulu blog gue juga masih sepi. Sepi komentar. Karna enggak tahan liat blog yang kayak kuburan, gue ampe naruh link di facebook dan maksa temen-temen gue buat buka dan komen.Lebay? Sangat. :D

Puji Tuhan, akhirnya sekarang blog gue udah dikomen paling sedikit yah oleh 20 orang. Itu pun juga karna gue blogwalking dulu seabis ngepos. Jadi bener juga kata Gaphe, jumlah komentar yang masuk berkorelasi positif dengan seberapa seringnya kita blogwalking.

Tapi sih, untung juga sih gue bisa ngumpulin follower ampe 223 orang. Itu artinya postingan gue yang udah berjumlah 467 itu pasti selalu dibaca walau enggak dikomen. Makasi yah buat kalian yang mau nyempetin baca my bad writing. Hehehe. :P

Oh yah, dalam rangka memperingati ulang tahun blog yang kedua, gue juga ngadain give away beberapa minggu lalu. Puji Tuhan juga 16 orang blogger udah ikut serta. Makasi yah mau ikut serta. :D

Nama pemenangnya juga udah gue umumin dan bisa diliat di sini: THE LUCKIEST.

Bahkan enggak hanya nyoba ngadain give away aja, gue juga bikin ajang award kayak Panasonic Award gitu. Tapi bedanya, ini khusus blogger. Hahaha. Kalo tertarik liat nama peraihnya, bisa diliat di sini: PERAIH AWARD. Hadiahnya? No throphy and just backlink. Hehehe.

Semoga setelah udah 2 tahun ngeblog, gue masih tetep eksis yah di dunia per-blog-an ini. Doakan yah! :D

Terakhir, buat nama-nama follower gue yang telah tercantum di gambar tersebut, gue mau kasih award ini buat kalian semua (dari dulu bingung tujuan award-award kayak gitu buat apaan yah? :( ). Sebenernya award ini dari si Aul sih, cuma gue share aja deh ke para follower gue itu. Kan si Aul nyuruhnya di-share juga walau hanya ke 5-10 orang. :D.

Nih awardnya! Silakan pajang di blog kalian masing-masing. For me, you are the nice blogger! :))



Oke deh. Sekali lagi, makasih banyak buat yang udah ngefollow, baca, maupun komen. Without you all, i and my blog is nothing. :)

PS: Gue buka sesi tanya jawab. Silakan kalian tuliskan apa aja yang kalian mau tanya ke gue di kotak komentarnya. Nanti akan gue jawab di postingan berikutnya. :)