Friday, November 25, 2011

Ini memang bukan pengalaman horror (biasa) !



Setelah gue ngebaca kisahnya TK mengenai Astral project, hari ini gue mau cerita hal yang sama. Karna hari ini gue mau cerita soal pengalaman horror yang pernah gue alami. Ceritanya tuh bermula bulan Agustus lalu. Waktu itu, gue inget 11 Agustus. Gue seabis pulang dari kampus yang juga nyempetin hang out bareng Dias sama Erland langsung bobok. Tapi sebelum tidur gue sempet es-em-esan dulu sama Dias sama Erland.

Nah pas udah tidur dan asik mimpiin yayang Selena Gomez, mendadak gue kebangun. Gue kebangun karna gue ngerasa ada yang bangunin gue. Suaranya itu lebih mirip kayak suara cewek dan dia manggil nama gue, “Man,”. Gitu. Sontak, gw bangun dan ngecekin ke arah datangnya suara itu, yaitu dari arah kiri gue. Set dah. Kosong. Enggak ada siapa-siapa, my man. Yang ada cuman bantal guling gue doang.

Udah deh. Badan gue mendadak langsung merinding. Waktu itu juga, udah jam 1-an dini hari.Tapi seinget gue mau jam 1.30 gitu. Gara-gara itu juga gue ampe kagak bisa tidur dan baru bisa tidur lagi jam 4 pagi.

Keesokan paginya, setelah gue bangun tidur, gue langsung nelponin sohib gue si Dias. Gue cerita ke dia soal yang gue alamin tadi pagi. Palagi temen gue ini emang hobi banget bahas soal dunia gaib.

Tau gak dia bilang apaan? Dia bilang, “Man, tadi lu bilang kebangun jam berapa?”. Gue jawab, “Jam 1.30 sih kalo gak salah.

“Man, tadi gue kemaren malem juga gak bisa tidur. Terus, gue duduk-duduk aja di ruang tengah di rumah gue. Dan lu tau, patung Bunda Maria di ruang tengah itu mendadak ngeluarin sinar terang gitu. Jangan-jangan, gue duga yang dateng ke lu itu Bunda Maria langsung, man.”

Gue speechless.

Semenjak kejadian itu, untuk beberapa hari ke depannya, tiap malem, tidur gue enggak tenang. Nyaris tiap mau jam 1.30 selalu kebangun. Bahkan pernah juga gue ngalamin kejadian, pas gue tidur, mendadak pintu kamar gue ada yang ngetok. Pas gw bangun dan ngecek, kosong. Gak ada orang.

Selaen itu, gue dulu waktu kecil pernah ngalamin hal-hal ga enak sama suara. Gue sering beberapa kali denger suara-suara gaib gitu. Contohnya waktu gue kelas 5 SD. Gue waktu itu lagi asik maen sendirian di teras rumah gue. Mendadak gue denger suara nyokap gue lagi manggil adek gue. Pas gue cek, gak ada nyokap gue.

Kirain gue nyokap gue udah pulang bareng adek gue naek becak. Trus waktu adek gue langsung turun dari becak, nyokap gue manggil dengan suara keras entah mau ngapain gue. Itu yang ada di pikiran gue loh. Karna kenyataannya, nyokap sama adek gue belon pulang.

Badan gue langsung merinding. Untung saat itu, gue gak lagi sendirian. Ada pembantu gue, mbak Yuni. Nah gue langsung ke mbak Yuni saking takutnya. Gue pun cerita soal apa yang gue alamin itu.

Pernah juga, gue ngalamin hal serupa. Waktu itu tuh jam 5-an pagi hari. Gue lagi asik tidur-tiduran di sofa di ruang tamu. Waktu itu sebetulnya gue tidur di kamar, cuman mendadak pindah ke sofa. Jangan tanya gue kenapa gue pindah. Malu gue jawabnya. Hehehe.

Nah pas lagi asik-asik tidur, mendadak gue denger suara kenceng. Suara kakak gue yang lagi manggil pembantu gue. ”MBAK!!!!” Gitu suaranya. Gue  pun langsung bangun dan ngecek ke arah suaranya, yaitu dari luar pagar rumah.

Pas gue cek, gak ada kakak pertama gue di sana.Selanjutnya gue liat juga dua pembantu gue juga mendadak keluar nyamperin gue. Pas gue tanya ngapain, mereka bilang kalo mereka ngedenger suara kakak gue lagi manggil. Astaga!!!

Lebih merinding lagi, kakak kedua gue yang waktu itu masih SMA enggak denger apa-apa. Termasuk juga bokap, nyokap, dan adek gue yang waktu itu lagi tidur nyenyak. Oh Tuhan Yesus, apa yang terjadi?

Oh yah,untuk suara-suara gaib itu gue udah pernah ngalamin beberapa kali. Enggak hanya satu-dua kali, sob. Suara gaib itu suara gak jelas jentrungannya. Gue denger suara si X misalnya, tapi pas gue cek si Xnya, kagak ada siapa-siapa. Aneh kan? For me, it’s still be and will be mistery.Something which can not be solved.

Terakhir, pernah juga gue ngalamin kejadian aneh pas tidur. Gue lagi asik-asik tidur, mendadak kayak ada yang ngangkat badan gue. Eh gak tau juga deh, antara badan gue yang keangkat ato roh gue yang mau keluar dari badan. Pokoknya itu masih misteri dan cukup bikin badan gue merinding dan susah tidur. =,=

Itu cerita horrorku, mana ceritamu?