Monday, September 12, 2011

ciri-ciri abg zaman sekarang

Berikut ini kutampilkan beberapa ciri-ciri dari ABG sekarang.Oh yah stuff konyol ini kudapat dari notesnya teman kuliahku, Jo di Facebook. Dia sendiri ga tau dapetnya darimana.  Tapi ya sudahlah, simak aja langsung! Dijamin ngakak. LoL (Notes: Dengan sedikit sentuhan magis dari tangan saya. :D)
1.Rambut mohawck,emo, harajuku, britpop.
2.STYLE:  indies,rock and roll,ato kejepang-jepangan.
3.Jaket cewek : warna yangg nabrak kaya IJO,KUNING, ARMY ato sekarang mulai kotak-kotak bergaris. Jaket cowok : jeans-cardinal- vitage merek adidas-jas yg item-army
4.Beli baju ato jaket? KE DISTRO aja..(walau gak beli apa-apa).
5.Pake gelang-gelang karet yang berwarna hitam..

6.Jomblo = cupu.
7.GA ADA LAGI LAGU-LAGU ANAK, jaman gue ada bondan si lumba-lumba, ria enes sama susan,eno lerian, dll.
8.Nonton TV? MTV terusss...
9.Malem minggu ngajak si doi pasti ke mall.
10.Gaya ngomong "GUE GITULOHH.."." SECARA... ... GITU LOHH...","CAPE DYEEE..."
11.Ke warnet cuma buka FACEBOOK, ato GAME ONLINE.
12.Di buss,di angkot,lagi jalan,di sekolah ato di kampus bawa mp3 ato ipod trus di setel sambil dengerin pake headset/handsfree.
13.Hape minimal berkamera dan harganya di atas 2 juta.
14.Pose foto di FS:
cewe: 45 DERAJAT DENGAN TAMPANG SO CUTE (BIAR JELEKNYA GA KELIATAN)
cowo: NGANGKAT DAGU NGELIAT KE ARAH YANG TERANG CAHAYANYA..kalo ga NUNDUK KE BAWAH MATA SAMBIL LIAT KE DEPAN dan pamer rambut,
15.Bahasa sms "h1,hr Ni Lo3 M0 jLn2x B4rEn9 tem3N2x 9W ga ?"
16.Punya mobil mahal,motor cbr trus caper padahal punya orangtuanya
17.Rambut cewek item dan lurus banget karna direbonding. .
18.Lagu? indie, britpop,japan. Dewa19, Gigi, sama lainnya mah lewat.
19.Mulai ke clubbing.
20.Punya banyak nomer im3,xl,simpati trus nomornya di iklanin di forum majalah,radio, dll.
21.DRAGON BALL,DORAEMON, KUNG FU BOY,CHIN MI,LEGENDA NAGA? lewatttt. Sekarang BLEACH,DEATH NOTE,NARUTO, 20th Century boy,dll..
22.Pramuka? Dulu sih gaul,  sekarang?
23.Makan? Mcd,KFC,JCO, bread talk, pokoknya yang ada di mall. :D
24.Taon-taon kemaren,  CS-ragnarok- dota- Selanjutnya apa ya? :D
25.Tujuan ke pensi (Pentas Seni) cuma buat pamer pacar ke orang laen
26.Tukang NOMAT.
27.Kelas 3 ? SSC, GANESHA OPERATION, izi.
28.JADI KORBAN penculikan TIANSI eace:
29.Cewek? korban kokology.
30.Bego kalo ga nonton HEROES,PRISON BREAK,dll.
31.Yang cewek nonton drama korea, salah satunya Prince hour.
32.Nonton reality show sctv.
33.Belajar dari MBS?? Sekarang GUITAR PRO.
34.Jamannya laptop -->  Nyari-nyari tempat wifi gratisan. Bahkan di dalam ruang kuliah, waktu dosennya lengah, mulai deh beraksi dengan alt-tab.
35.MIYABI, jav idol dan video porno lainnya di save di handphone terus pas istirahat nonton rame-rame.
36.Nangkring di pinggiran mall sambil ngeliat ke bawah.
37.Yang cewek jalan-jalan ke straberi yang nyediain pernak pernik.
38. Foto di friendster pake editan photosop.
39. Jam tangan levi's / odm yang kotak-kotak, padahal kw1.
40. Kalo ngobrol pake kata-kayak  kayak "bo", contohnya : "Aduh bo, tau ngga sih tadi dia ngeliatin gw gitu."
41. Kerjaannya nyari invitation biar bisa clubbing gratis.
42. Ngerokok, tapi ngga ditarik. Cuma isep-buang, isep-buang. Biar keliatan keren gitu.
43. Hapenya 2, satu buat sms, musik,foto-foto, dll. Satu lagi buat nelfon murah.
44. Skinny jeans.
45. Kalo lagi sendirian di tempat rame, kerjaannya ngotak-ngatik hape. Biar keliatannya lagi sms-an. Padahal kesepian.
46. Dulu Doraemon, sekarang Spongebob.
47.Kebanyakan cewe jaman sekarang, dari blakang diliat kayak Asmirandah. Tapi di liat dari depan, eh buset, kayak Mpok Nori.
48.Cuma bisa dengerin lagu. Ga bisa nyanyiin dengan bener atopun mainin alat musik
49.Sok-sok an jadi pembalap [khusus cowo].
50.Beli brand distro di Blok M [biasanya pr* sh*p].
51.Jaman nya pake celana pensil sama sepatu jerry [yang pantofel gitu deh.]
52.Kalo debat, udah pake bahasa bon-bin sama bahasa di atas ranjang.
53.Udah pada smoking, ngeganja. Ke sekolah, malah sakaw.
54. Bodi cewek-ceweknya sungguh bikin birahi naik, padahal umur baru 14-17 tahun.
55. Rame make kartu selular "3" biar bisa sms gratis
56. Cewek-cewek sibuk cari cowo yang anak emo. Biar ga ketinggalan jaman
57. Terus cewe  sekarang juga kalo jalan ke mall pasti bawa tas yang ditaro di lengan gitu. Mungkin biar keliatan udah dewasa.
58.Kaum cowok  rame--rame ke salon buat smoothing rambut.
59.Bikin MSN/YM biar dikata gaul lalu bikin myspace, LC (Live Connector) ,Facebook dan situs pertemanan lainnya. Tapi gak ada satupun yang bikin akun di Blogger, WP, dan situs perblogan lainnya. :D
60.Kalo dulu cowo baru kenalan ama cewe biasanya nanyain nomor hape. Sekarang ditambah lagi,"friendster lo apa ??" ato "Ada pin BB ga?"
61.Ngerokoknya  Marlboro.
62. Demen jalan ke PIM (tongkrongan wajib anak gaul tiap malam minggu).
63. Bawa laptop dan cari wifi gratisan = KESEPIAN,GA ADA TEMPAT TONGKRONGAN, MALLLUUU.  Ya udah deh, mojok aja wifiannya sambil buka situs-situs ga penting yang lama-lama mengarah ke 'sana'.
64.SMU uang jajan 50.000-100.000 sehari. Padahal dulu, uang jajan gw hanya goceng ato 10 ribu.
65.Aksesoris hape rame. Apalagi yang di badan: bando, anting, kalung, gelang
66.Baca teenlit, cosmo girl, dll.
67.Kalo lagi ngomong, kadang suka pake lirik lagu. Udah gitu kadang ga nyambung pula!
68. Cewek-cewek kalo ngobrol di angkot  biasanya ngomongnya dikit, tapi langsung ketawa ampe mulutnya robek. Sumpah sering banget ini.Dikira angkot nenek moyangnya apa.
69. Udah banyak cowok yang berbadan tinggi. Dulu tahun 2000 belom banyak loh. Gw ampe ngiri dibuatnya. Tinggi badan gw aja cuman 163. :(
70.Kalo ngomong bola  biasanya debat sampe taruhan duit. Taruhan cuman 5000 aja ribut? :D
71.Cewek jaman sekarang udah pinter pencahayaan (Ya begitulah kira kira).
72.Jamannya CAMPUR-CAMPURIN ALIRAN/GENRE (Good or evil?).
73.Yang punya hape, udah kayak mekanik hape. Kalah deh orang-orang yang biasanya jualan hape. Soalnya hapal banget fitur-fitur di hape. :D
74.Kaum yang hobinya minoritas (Kalo dulu dianggap kuper) malah jadi gaul.
75.Ssssttt.. ......internet mau dateng.....!
76.Udah jarang yang bercita-cita DOKTER,ILMUWAN, ARSITEK, DLL.
77.Kalo sms romantis ga mau pake bahasa indonesia. Maunya pake bahasa inggris.
78.FRIENDSTER? Pasti minta di add sama temennya, padahal mah tiap hari bisa ketemu temen-temennya di sekolah. Terus suka minta diisi testinya. Satu lagi kalo ada yang cuman ngeview doang, pasti bilang, "Koq cuman di-view?" :p
79.Baju kuning, cardigan ungu, celana ijo, sepatu pink.
80.Kalo cowo pake polo shirt gitu kerahnya pasti dinaekin. Gak demen banget gw liatnya!
81.Kalo bawa mobil, music nya pasti yang "ajeb ajeb" plus sound system yang super gede dan kenceng.
82.Bawa mobil nya ga mau kalah sama supir angkot. Seliweran sana sini , ngebut  dan knalpotnya udah diganti.
83. Makan rombongan, penampilan keren, eh pas bayar antri alias BMM kasirnya. Kenapa juga gak sekalian satu aja yang bayar di kasir? :(
84.ABG kalo ke Starbucks: yang beli kopi cuma 1 orang yang nongkrong 1 geng.
85. Kalo di sekolah gw, ada 1 orang yang boker, langsung pada rame-rame kerubutin buat ngintip sama diguyur.
86.Cowok: cardigans (vest juga sering),baju mickey mouse,celana skinny jeans,sepatu converse,rambut gondrong ala indie, badan begeng/ceking.
87.Kalo ngomong suka berlebihan dan sok baku, contoh: "saya tinggal di jakarta selatan yang tiap hari semakin menggila" ato "gw terjebak dalam hiruk pikuk jakarta yang semakin kompleks".
88.Kalo ngetik suka aneh-aneh, contoh: "sayaH sedang galau menikmati sepi sendiri...Ah, benar2 gelisah...HUHUHU. .."
89.Mengganti kata "dong" dengan "doms".
90.Merubah nama orang dengan ditambahin imbuhan "ski"... contoh: banyu jd banski, toni jd tonski..."
91.Friendster/ myspace/facebook nya bikin ngakak liat foto-fotonya yang dibuat seartistik mungkin, profilnya diisi dengan kata-kata ga jelas, favorit movie,books, sama musicnya pasti didominasi nama-nama yg ga begitu dikenal sama orang awam. Biar dibilang punya pengetahuan luas  dan gaol geto. :p
92.Cewek-cewek mengucapkan kata "ya iyalah" dan "jangan gila dong" dengan lidah yg melet-melet kayak orang lagi teler.
93.Dugem dan free sex adalah hal yg biasa.
94.Selera musiknya high class dong. Indie pop,  folk, jazz, ambient, chill. Padahal ga tau liriknya sama sekali. Zzzzzzzzz.
95.Makannya selalu di Kemang Food Fest. Terus beli buku udah ga jaman di Gramed,sekarang mah maenannya AKSARA.
96.Menggilai pop art dan selalu memakai baju bergambar Marlyn Monroe ato cover album velvet underground yang bergambar pisang.
97.Kalo friendster, myspace, facebook, yang penting temennya banyak! Mau kenal kek, kagak kek, add aja trus. Kalo perlu bikin account lebih dari lima.
98.Soal jazz, sok bilang  "Lo udah dewasa, ga jaman lagi denger rock. Harus jazz!!!!" Padahal taunya cuma MALIQ and The Essentials.
99.Gak apal lirik kalo disuruh nyanyi lagu wajib ato malah gak tau. Tapi kalo lagu-lagu yang ngetren sekarang, jangan ditanya. HAPAL MAMPUS!!!!
Dan ke-100,........... Silakan anda isi sendiri.

Yah mari di-share, kawan! Pengalaman sendiri juga boleh. :D