Monday, August 8, 2011

INTERMEZZO: Judul-judul film Indonesia di dalam sebuah cerita



PETUALANGAN SHERINA

Di suatu kota, hiduplah seorang GADIS METROPOLITAN bernama Sherina. Ia adalah seorang gadis masa kini dengan dandanannya yang modis dan fashionable. Kali ini ia bersama dengan temannya Cinta. Namun ia heran dengan Cinta. Karena temannya tersebut selalu saja murung semenjak ia menemuinya lima belas menit lalu.

'ADA APA DENGAN CINTA?' pikir Sherina. Lalu ia pun memberanikan diri untuk bertanya, "Cin, lo kenapa? Manyun begitu."

Cinta menjawab, "Gw dikecewain sama pria lagi, "

"Sama siapa lagi nih?" jawab Sherina penasaran.

"Sama Joni. Joni janjian sama gw tapi dia ga dateng aman gw udah nungguin dua jam lagi."

"Memangnya JANJI JONI apaan?"

"Gw sama Joni janji mau ketemuan di TEROWONGAN CASABLANCA, LEWAT TENGAH MALAM. Tapi gw udah nungguin dia, dianya ga dateng-dateng."

"Aji gile, lu. Ngapain aja lo janjian sama cowo jam segitu. Mana di tempat yang angker lagi. " sambung si Sherina.

"Biasalah, Sher. MENGEJAR MAS-MAS buat ngelakuin QUICKIE EXPRESS semaleman," suara Cinta jadi kedengaran MENDADAK DANGDUT. "Kayak engga tau aja lo. Lo juga biasanya sama aja kan kayak gw?!"

"Iya sih. Tapi kan tempatnya angkernya Cin? Lo ga takut?"

"Bener juga sih kata lo, Sher. Gw sempet digangguin setan-setan lagi. Mana setannya ga ada yang ganteng lagi. Gw sempet digangguin POCONG, HANTU JERUK PURUT, LEAK, KUNTILANAK, HANTU PUNCAK DATANG BULAN, HANTU JAMU GENDONG, ampe JELANGKUNG. Kapok deh gw janjian kencan sama mas-mas di sana. Mana udah gitu gw diTIPU KANAN-TIPU KIRI sama dia lagi."

"Emangnya si Joni kaya, Cin? Sampe bela-belain janjian di sana."

"Jelas Sher. MANUSIA 6 JUTA DOLAR gitu loh!!!"

"Dasar lo...."

"Tapi orangnya juga lumayan. Orangnya waktu gw ketemuan pertama kali kayaknya bisa bikin ANDA PUAS, SAYA LOYO. Gw sampe MUPENG liat bodinya yang keker. Apalagi itunya itu loh, Sher (Mobilnya, jangan ngeres dulu! :p). Mantap jeng!!!"

"Jadi lo CINLOK nih sama dia?!"

"Yah bisa dibilang begitulah."

"Emang kaya gimana sih orangnya? Gw pengen liat." Sherina penasaran dengan ucapannya Cinta. "Lo ada fotonya?"

"Ada nih. Bentar yah gw keluarin." Segeralah Cinta mengeluarkan foto kecl dari dalam dompet bermotif BARBI3-nya yang ada di dalam tas kecilnya itu. Lalu ia pun memberikannya kepada Sherina dan Sherina pun menjadi terkesima.

"Wooooow!!!!!!! Keren juga Cin. Kalo sama dia sih, gw rela deh diKAWIN KONTRAK sama dia selama dua tahun." jawab Sherina dengan penuh antusias.

"Lo mau sama dia? Gue ada nih nomor hapenya,"

"Mana?"

Lalu Cinta pun memberikan nomor hape laki-laki hidung belang bernama Joni tersebut dan segeralah Sherina mencatat nomornya ke hapenya tersebut.

"Lo kayanya pengen banget yah?"

"Ya iyalah gw udah lama ga ngerasain RANJANG CINTA lagi."

"Hahaha.......... Oh yah gw mau ingetin lo. Lo langsung ajak dia aja ke hotel. Jangan lo bawa ke diskotek dulu kaya kebiasaan lo kalo bawa om-om."

"Emang kenapa?"

"Si Joni itu BENCI DISKO, Sher."

"Oh.... Tapi kalo di RANJANG PENGANTIN lumayan kan?"

"Mak nyus.... Lo nanti gw rasa bakal ngomong, 'MAS SUKA, MASUKIN AJA' gitu ke dia,"

"Wah jadi ga sabar nih nunggu nanti malam. Tapi makasi yah Cin udah mau BERBAGI SUAMI sama gw. hahahaha. Tapi dia masih JOMBLO kan?"

"Jelas. Hehehe. Good luck yah, semoga lo ga bernasib sial kaya gua."

"Ya enggalah. Hehehe. Gw kan ga oon kayak lu."

*****

Akhirnya Jadilah Sherina mengadakan ARISAN dengan si Joni di sebuah PENGINAPAN 2 pada LANTAI 13. Namun dasar lagi apes. Rupanya ia tertipu. Selama ini ia dengan temannya Cinta seperti MENGEJAR MATAHARI dan menjadi SANG PEMIMPI. Karena rupanya selama ini, pria bernama Joni tidaklah seperti yang di dalam fotonya dan fotonya itu diakui Joni adalah foto temannya bernama JOSHUA OH JOSHUA yang adalah seorang THE PHOTOGRAPH. Joni tuh aslinya wajahnya yah SI DOEL ANAK SEKOLAHAN alias kampungan alias tampang-tampang ndeso.

Dia ingin sekali merasakan nikmatnya NAFSU MEMBARA bersama CEWE MATREPOLIS tapi rada engga pede gitu sama wajahnya. Jadinnya, dia pakai foto temannya buat jebak Cinta dan akhirnya sekali mendayung, dua tiga pula terlampaui.

Rupanya pertemuan kemarin itu dengan Cinta sebetulnya ia mau ke sana tapi takut sama lokasi tempat ketemuannya. Dasar bego emang si Joni. Takut sama setan, tapi janjian di tempat yang angker.

Selanjutnya, Sherina pun hanya bisa kecewa. Karna udah tampang pas-pasan, duitnya pun kere. TARZAN KOTA gitu deh si Joni itu. Gagal deh EKSPEDISI MADEWA-nya Sherina untuk 30 HARI MENCARI CINTA. Hari ini pun bagaikan KIAMAT SUDAH DEKAT bagi Sherina.

'Kalo cowo kaya begini sih mendingan UNTUK RENA aja yang tampangnya sama-sama ndeso juga. Ah mendingan gw dibakar aja deh sama si JAGO MERAH.' kata Sherina dengan kesal.

Pertemuan pun batal dan Sherina langsung balik meninggalkan si Joni yang kecewa. Gagal deh si Joni merasakan yang namanya MAAF SAYA MENGHAMILI ISTRI ANDA. Yah inilah kehidupan di JAKARTA UNDERCOVER. Pengen merasakan THE VIRGIN, eh ceweknya CEWE MATREPOLIS. Banyak milihnya cuuy.

Sherina pun juga kecewa karena gagal ARISAN sama om-om senang di sebuah PENGINAPAN 2 pada LANTAI 13. Yang ada malah ketemu pemuda kere tukang bohong yang sukses melancarkan jurus KEJARLAH DAKU, KAU KUTANGKAP.

Yah makanya dek, jangan suka ML (Mau Lagi?!)dan MBA (Married By Accident). Itulah AKIBAT PERGAULAN BEBAS. Terlanjur BASAHHH deh. :P

***

Cerita tersebut murni bikinan gw. Yang gw kapital  dan italic itu nama film Indonesianya. Googling aja deh kalo penasaran. Hehehe...!