Monday, August 15, 2011

CEWEK CANTIK VS CEWEK JELEK (GovLog-Umum)



Cewek cantik : lagi senyum nih…
Cowok bilang : wuiih…senyumnya manis banget kayak orangnya
Iman bilang : Gak bosen deh liat senyumannya kamu.
Cewek jelek : senyum dulu ah…
Cowok bilang : gawat…udah mulai gak waras neh
 Iman bilang : mending lu gak usah senyum deh!

Cewek cantik : hiks…hiks (lagi nangis)
Cowok bilang : wah bego banget tu cowok ampe nyakitin ni cewek…
Iman bilang : Cup, cup, ada aa Iman di sini. Jangan nangis yah!
Cewek jelek : huwaaaa…hiks..hiks
Cowok bilang : berisik!
Iman : Ada setan yah lagi nangis  di sini?

Cewek cantik : ah enggak ah aku maluu…
Cowok bilang : iiiih…manis banget, pipinya kayak tomat!
Iman : Koq malu? Jangan dong. PD aja lagi say.
Cewek jelek : malu ah
Cowok bilang : sudah layak dan sepantasnya
Iman bilang : -pura-pura gak lihat-

Cewek cantik : aaarrgggh….(lagi marah)
Cowok bilang : wah tambah cantik deh kalo marah…
Iman bilang : Aduh jangan marah dong say. Nanti aku traktir Hanamasa deh.
Cewek jelek : hiiiih…marah ni
Cowok bilang : Loe kok geto seh? Nyadar dong…(jadi ikut marah)
Iman bilang : Ya udah. Lo mau putusin gw? Silakan. Cewek masih banyak di dunia ini.

Cewek cantik : duh panas banget ya hari ini
Cowok bilang : duh kasian, aku kipasin ya
Iman bilang : Ngadem di mobilku aja yah? Di mobilku ACnya dingin banget loh!
Cewek jelek : wuih panas banget nih hari
Cowok bilang : pas…kayak ikan asin, dijemur…
Iman bilang : Hmm, pantes aja ada bau semriwing yang ga enak nih di sini?!

Cewek cantik : cium donk
Cowok bilang : gak usah disuruh deh, pasti sigap…
Iman bilang : Nanti aja yah, say kalo udah nikah. Bukan muhrimnya. :)
Cewek jelek : cium donk
Cowok bilang : cium tembok aja
Iman bilang : HUSS! MASIH KECIL, GAK BOLEH MAIN CIUM-CIUMAN!

Cewek cantik : aku baru diputusin
Cowok bilang : asyik, masih ada lowongan buat gue
Iman bilang : Nikah sama aku aja yah. Dijamin kamu pasti gak bakalan kecewa, deh.
Cewek jelek : aku diputusin neh
Cowok bilang : akhirnya…sadar juga tu cowok
Iman bilang : Maaf saya sudah bertunangan.

Cewek cantik : dandan ah
Cowok bilang : wuah…persis bidadari
Iman bilang : Kamu tuh gak usah dandan pun emang udah cantik say.
Cewek jelek : dandan juga deh
Cowok bilang : mau kayak apa juga sama ajah, sadar dirilah…
Iman bilang : Kayaknya lu lebih perlu operasi plastik deh.

Cewek cantik : duh gue dapet cowok jelek neh
Cowok bilang : wah…tu cowok pasti main pelet
Iman bilang : Mending jadian sama aku aja. Lebih gantengan saya loh daripada pacarnya mbak. Lebih kaya pula lagi.
Cewek jelek : cowokku jelek nih
Cowok bilang : sesama jenis harus mesra…
Iman bilang : Maaf saya sudah bertunangan.

Cewek cantik : seksi gak baju gue?
Cowok bilang : busyet…seksi abis, jadi pengeen…
Iman bilang : Aduh jangan pake baju seksi dong, say. Aku gak rela badan kamu jadi  hiburan mata cowo-cowo lain.
Cewek jelek : seksi kan?
Cowok bilang : iya, kalo yang ngelihat orang buta
Iman bilang : Seksi sih, tapi gak matching sama wajah elo. Suer!

Cewek cantik : makan di warteg yuk
Cowok bilang : waah…benar-benar gak sombong, mau ngajak ke warteg
Iman bilang : Udah kita makan di Dharmawangsa aja. Nanti biar aku yang bayarin, deh.
Cewek jelek : makan di warteg aja ya
Cowok bilang : ya iyalah, secara habitatnya…
Iman bilang : Bayar masing-masing yah!

Cewek cantik : hamil nih gue
Cowok bilang : seksi…gak papa deh, gue rela jadi bapaknya…
Iman bilang : Aku ngaku say. Memang aku yang menghamili kamu. Habis aku gak rela kamu jadi punya orang lain.
Cewek jelek : gue hamil
Cowok bilang : taaakdiiir memang kejam…
Iman bilang : SO WHAT? NUDUH GW NGAMILIN LO? GW AJA BARU KETEMU LO HARI INI!!!

Cewek cantik : jalan kaki aja ya
Cowok bilang : oke, aku anterin ya
Iman bilang : Gw anterin aja yah pake BMW gw.
Cewek jelek : jalan kaki yuk
Cowok bilang : eh siapa ya? (pura-pura amnesia mendadak…)
Iman bilang : Tapi nanti bayarin gw makan yah?

Cewek cantik : gue gak bisa ngerjain soal ini
Cowok bilang : mau soal yang mana? Pasti aku bantuin
Iman bilang : Udah, aku aja yaah yang ngerjain. Aku ikhlas koq.
Cewek jelek : jawaban soal ini apa ya?
Cowok bilang : gak tau dan gak usah tanya-tanya!
Iman bilang : Maaf. Gw kan sama lo beda jurusan?!

Cewek cantik : Grookkk! (tidur ngorok…)
Cowok bilang : duh…kasian pasti capek banget dia
Iman bilang : -cium keningnya- Good night, babe!
Cewek jelek : Grookkk! (tidur ngorok…)
Cowok bilang : bunyi hewan apaan seh itu?
Iman bilang : GROOOOK!!! (bales ngorok dengan suara lebih kencang)

Cewek cantik abis baca ini tersenyum lebar dan berkata, “Tuhan emang adil, dan semua yang ini bener banget.”
Cewek jelek baca ini, sabar…dan berkata, “Eerrgh…andai aku tahu siapa yang nulis ini dari awal…”



* sumber : dari blognya seseorang yang gw lupa nama blognya dengan sedikit editan dari gw. Hehehe...!