Sunday, July 3, 2011

Tingkah lucu anak anak di komplek





Video berikut adalah video kelucuan atau tepatnya keluguan dari anak-anak komplek dimana gw tinggal  (Sek-Neg). Gw ampe sekarang suka ngakak nontonin lagi videonya. Hihihi.... Tingkah laku mereka begitu polos. :D

Video tersebut gw ambil pada tanggal 29 Juni 2011 dan gw upload ke youtube (Buka di youtube aja. Klik linknya) hari ini. Video tersebut gw ambil melalui media kamera pada handphone Sony Ericsson K660i.

39 comments:

  1. hehehe... maklum amatiran. :p

    ReplyDelete
  2. ==a lagian ngapain kurang kerjaan lo midioin anak2 kompleks.knp ga lo vidioin diri lo sendiri aja yg lagi goyang gergaji...siapa tau mendadak setenar briptu norman.wkwkwkw.eh tp gue cuirga watu kecil lo lbh parah...suka ngejarah tukang roti misalnyah.wkwk

    ReplyDelete
  3. Ah gue gak bs liat, gue dr hp -_-

    Buakakak oke juga tuh idenya dindasaurus :p

    ReplyDelete
  4. aaahhh, jangaaan aaaah... malu gw. hahahhaha

    ReplyDelete
  5. Wah sayang koneksi internetku lelet brother,,,hehehehe aku ganti url brother di ganti jadi batakata.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. wkwkwk... kocak dah videonya mantabb!

    ReplyDelete
  7. Walah 10 menit kutunggu tetep gak jalan Buffernya, nyerah deh Nuel hha... lain kali aja klo koneksi udah bener aku liat postingan ini lagi hhe...

    Tapi ada benernya tuh kata dinda, ngapa gak Lo aja yg mideoin diri lu ndiri? siapa tau kaya udin hhe... :)

    ReplyDelete
  8. apa tu mas nama boyband y ciakakaka

    ReplyDelete
  9. hemm, aku terhambat di modem, gak jadi liat videonya, kapan2 aja deh ya nuel.. hehe..

    ReplyDelete
  10. hemm, aku terhambat di modem, gak jadi liat videonya, kapan2 aja deh ya nuel.. hehe..

    ReplyDelete
  11. anak2 memang bisa membuat kita tersnyum.. krena anak2 adalah titipan tuhan...

    ReplyDelete
  12. duh..tu anak2 pada ngapain seh no el? lari2an gt.. untung ga da yg motoran ngebut. duh.. besok2 klo mo midioin lg.. di lapangan aja no el.. jd kan lebih aman :D

    ReplyDelete
  13. hiks hiks udah nunggu bufferingnya lama, eh malah error gg bisa diliat #curhat
    jadi lagi pada ngapain nih adek2nya?

    ReplyDelete
  14. sayangnya ga bisa streaming di kampus diriku :P

    ReplyDelete
  15. yah,, bufferingnya lamaa.. aduh, maaf ngga bisa liat jelas gambar videonya niih >.<

    yah, namanya juga anak2 laah

    ReplyDelete
  16. gak bisa liat pideonya... hiks...
    secara koneksi inetku dodols abis.. :(

    ReplyDelete
  17. hahahah, pada heboh disorot kamera, wuakakakakak...

    ReplyDelete
  18. btw kalo bufferingnya rada lama, klik aja linknya ('youtube').... biasanya kalo dari blogspot emang rada lama bukanya. buka dari youtube aja yaaah.....

    btw maaf gambarnya dikit goyang. maklum diambil pake kamera hape dan masih amatiran. hehehhee...

    ReplyDelete
  19. @ adittya: ni bukan band adiiiiiiiiiit.... hehehhe

    ReplyDelete
  20. agak berat nih loadingnya,,,ini ceritanya memancing ide ya,...

    ReplyDelete
  21. ya begitulah si Noeel si pemerhati anak-anak.... hehe

    ReplyDelete
  22. adek kamu nuel? yang tua tua juga direkam dong. cewek2 jangan lupa.

    ReplyDelete
  23. wasktu kecil kyk yang mana Nuel?haha

    ReplyDelete
  24. ada jingle nya sari roti di kejauhan. suasana kompleks perumahannya jadi lebih kental..

    ReplyDelete
  25. beuuuhh kaga jalan jalan pidionya (modem mulai sakaratul maut) =o=
    aah tapi penasaran >,<

    ReplyDelete
  26. pke modem saya ga jalan2 -_-"
    pdhal penasaran mau liat.....

    ReplyDelete
  27. penerus kak seto nih.. hehe

    ReplyDelete
  28. @ mas affip: bukan adek saayaaa. cumaaan anak2 komplek doaaaaaang..... :(

    @ mila + nonasan: sayang yah. hehhehe... yang sabaaar ajaaa. ^^

    @ affie: makasi. ^^

    @ rose: ga tau yaaah. hehehe.... ^^

    ReplyDelete
  29. Haduh sekarang tambah parah gak keliatan kotak frame videonya hha... aku coba ke Youtube deh Nuel.... :)

    ReplyDelete
  30. cuma satu bro, kesan lucunya belum ngena banget. Lo mungkin ngerasa lucu karena ini video buatan lu dan ini adalah anak-anak yang mungkin lo udah lama liat dan kenal. Kekuatan cerita musti ditekanin lagi. Teknik kameran juga. Soalnya kalo asal rekam gini, cuma objek yang bener-bener wah seperti video langit terbelah atau awan berbentuk mata baru bisa langsung nendang.

    overall, cukup bagus kok. Kembangin lagi bro ya.. :)

    ReplyDelete
  31. @ sukro: hahaha.... namanya juga amatiran, kro. gw rada gaptek lagian. tar deh gw bikin yang lebih bagus. hehehe... ^^

    ReplyDelete
  32. @ ferdinand: silakan fer. hehehhe

    @ meutia: sama mbak. hehehe...

    ReplyDelete
  33. wkwkwkwk
    jadi artis youtube nh lama2...

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^